Lagi !!, Jenazah Pria Misterius Ditemukan Dikawasan Tambak Terpencil - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, March 21, 2024

Lagi !!, Jenazah Pria Misterius Ditemukan Dikawasan Tambak Terpencil

Lagi !!, Jenazah Pria Misterius Ditemukan Dikawasan Tambak Terpencil 


Kabar Surabaya - Seorang pria yang diidentifikasi dengan inisial MH (45 tahun), penduduk Medokan Semampir, ditemukan tewas dengan tubuhnya penuh luka di sebuah tambak di Sukolilo, Surabaya, pada Selasa (19/3/2024).


Menurut pernyataan dari Thio Andika Pratama, seorang petugas dari Command Center 112 Surabaya, berita mengenai penemuan jenazah tersebut diterima pada dini hari hari Selasa sekitar pukul 01.28 WIB. 



Thio mengungkapkan bahwa kejadian tersebut masih menjadi misteri. Seorang saksi bernama Buamin mengklaim menemukan jenazah MH ketika sedang mencari kepiting liar di sekitar tambak tersebut.

"Saksi menemukan jenazah yang sudah tergeletak dengan kondisi tubuh bersimbah darah dan luka-luka," ujarnya.


Setelah itu, saksi menghubungi pemilik tambak untuk melaporkan penemuan tersebut. Pemilik tambak kemudian meneruskannya kepada petugas yang berwenang. Proses evakuasi jenazah memakan waktu yang cukup lama karena lokasinya yang jauh dan sulit dijangkau oleh kendaraan bermotor.


Evakuasi baru selesai dilakukan pada Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad