Paket BTS Meal Mulai Ditemukan Di Market Place Dengan Harga Jutaan Rupiah, Bungkusnya Doank..!!! - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, June 10, 2021

Paket BTS Meal Mulai Ditemukan Di Market Place Dengan Harga Jutaan Rupiah, Bungkusnya Doank..!!!

Paket BTS Meal Mulai Ditemukan Di Market Place Dengan Harga Jutaan Rupiah, Bungkusnya Doank..!!!

 

Kabar Surabaya - Demam Korea ternyata tidak hanya melanda pada bidang seni saja. Kalau selama ini masyarakat Indonesia dikenal sangat menggemari Drama Korea, Dance Korea atau Lagu Korea, ternyata tidak itu saja. Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap Korea ini juga merambah ke kulinernya. Apapun yang disukai oleh artis Korea, pasti disukai juga oleh masyarakat Indonesia.

 

Hal inilah yang kemudian membuat perusahaan waralaba Mcdonal's mengeluarkan menu khusus dan special yang diberi nama BTS Meal. BTS sendiri adalah sebuah grup K-Pop yang saat ini namanya sedang melambung. Mereka terdiri dari tujuh personel, yaitu J-Hope, Suga, Jin, RM, Jimin, V, dan Jungkook.


Menu Khusu BTS Meal ini diclaim sebagai menu yang selalu disantap oleh para member BTS tersebut saat mereka sedang menjalani tour. Menu ini terdiri dari dari beberapa item, yaitu 9 pcs Chicken Mc Nugget, satu gelas Coca Cola, french fries, dan dua saus spesial, sweet chilli dan cajun sauce. 

 

Kemasan untuk BTS Meal ini juga dibuat berbeda dari biasanya. Kalau menu Mcdonal's biasanya kemasannya berwarna putih, Khusus menu BTS Meal ini memiliki warna ungu dengan tulisan BTS di kemasannya. Warna dari kemasan inilah yang akhirnya menjadi buruan dari para penggemar BTS yang disebut sebagai ARMY.

 

Sebagaimana diberitakan kemarin, sejak produk ini dijual pada hari Rabu (09/06/2021) lalu, Para ARMY Indonesia ini langsung menyerbu dan memesan menu BTS Meal tersebut. Karena saat ini Indonesia masih terpapar oleh Virus COVID-19, maka Mcdonald's hanya menerima orderan BTS Meal ini secara online saja. 


Meskippun hanya dijual secara online, namun serbuan pesanan dari para ARMY ini rupanya membuat gerai Mcdonal's kewalahan. Bahkan server penjualan online mereka sempat error karena banyaknya pesanan yang masuk. Tidak itu saja, kedatangan para Ojek Online yang akan membelikan orderan bagi para pelanggannya juga menjadi masalah tersendiri.

 

Antrian para drver ojek online ini langsung membuat gerai Mcdonal's menjadi penuh dengan orang berjaket hijau. Bahkan masih ada juga yang harus  mengantri diluar gerai. Melihat kondisi yang demikian tersebut, akhirnya pihak Kepolisian menutup paksa gerai Mcdonal's yang berpotensi menimbulkan kerumunan. 

 

Uniknya, pada hari ini di marketplace atau toko online, sudah banyak bermunculan penjualan dari BTS Meal ini. Namun yang dijual adalah kemasan/bungkusnya saja. Mulai dari kantong coklatnya, bungkus nugget, bungkus saus hingga gelas kosongnya saja. Untuk harganya sendiri tidak tanggung-tanggung, mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

 

Hal ini terlihat di berbagai marketplace seperti shopee, tokopedia, maupun bukalapak. Para seller ini berani memasang dengam harga yang sangat tinggi, meskipun yang dijual hanyalah kemasannya saja.

 

Memang, bagi para ARMY, kemasan dari BTS Meal ini merupakan sesuatu yang sangat berharga. Hal ini dikarenakan pihak Mcdonal's hanya menjualnya dalam jangka waktu atu bulan saja. Sehingga kemasan yang berwrna ungu tersebut akan menjadi barang coleksi yang langka bagi para ARMY. Namu, apakah mereka rela mengeluarkan uang ratusan ribu rupiah hanya demi kemasan kosong...?. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad