Viral Vidio Dokter Wanita Tanpa Busana di Tepi Jalan, Berikut kronologis Dan Penjelasannya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, June 18, 2020

Viral Vidio Dokter Wanita Tanpa Busana di Tepi Jalan, Berikut kronologis Dan Penjelasannya

Kabar Suarabaya - Beberapa waktu lalu Kota Surabaya sempat dihebohkan oleh postingan vidio yang menunjukkan seorang wanita yang berdiri didepan tembok sebuah bangunan mirip tembok pada  pabrik. Wanita berambut panjang ini tampak berdiri pada sebuah bangku panjang sehingga sangat terlihat jelas dari tepi jalan. Apalagi lokasi tersebut berada di tepi jalan besar dan padat oleh lalu-lalang kendaraan.


Mirisnya lagi, didalam vidio yang berdurasi 44 detik itu, wanita berambut panjang tersebut berdiri tanpa mengenakan sehelai benang pun, alias tanpa busana. Sontak, kejadian ini menggegerkan warga Surabaya kawasan Utara yang menjadi tempat lokasi dari peristiwa tersebut. Beberapa warga tampaknya ada yang mengenali wanita tersebut. Hal ini terdengar dari beberapa suara di dalam vidio tersebut yang menyebutkan ..

"Iki dokter iki pak" (Ini dokter, ini dokter).
"Iki wong apik iki..." (Dia orang baik)
"Omahe cedek dalan raya iku, aku ngerti.." (Rumahnya dekat dengan jalan raya, saya tau)

Vidio yang seharusnya tidak perlu di share secara luas ini di upload pada media sosial twitter milik @filipus_nove. Vidio tersebut diberikan keterangan "Ini Dokter Gigi di Kota Surabaya. Suami sama anaknya mati karena terkena covid,...., Ini Istrinya stress sampai tidak berbusana dijalan,".

Sayangnya tidak ada orang yang bertindak cepat untuk mengamankan wanita yang berprofesi sebagai Dokter Gigi ini. Sehingga kejadian ini sempat menjadi tontonan banyak orang. Untungnya ada seorang berkaos panjang warna putih yang mencoba untuk membujuk wanita tersebut agar mau mengakhiri tindakannya dan pulang kerumah.


Dari penelusuran yang ada, vidio wanita yang berdiri telanjang tersebut benar terjadi dikawasan Surabaya Utara, Namun keterangan yang ditulis oleh akun @filipus_nove mengenai suami dan anak dari dokter tersebut yang meninggal dnia karena COVID-19 sangat tidak benar. Saat ini suami dan anak dari dokter gigi tersebut dalam keadaan sehat walafiat.

Lis Hidayati salah satu tetangga wanita tersebut mengungkapkan, kejadian didalam vidio tersebut terjadi pada sekitar tanggal 29 Mei 2020. Menurutnya, waktu keluar dari rumah, dokter wanita tersebut masih dalam kondisi berpakaian lengkap. Namun entah apa yang terjadi, saat di lokasi kejadian tiba-tiba semua pakaiannya dilucuti sendiri dan berdiri dalam keadaan tidak berpakaian.


Saat mendapatkan laporan dari warga yang melihat, Lis langsung datang ke lokasi sambil membawa selimut dan sarung. Setelah dibujuk dan dirayu Lis akhirnya bisa membawa kembali dokter wanita tersebut ke rumahnya, setelah semua tubuhnya ditutup dengan selimut.

Lis juga menyayangkan adanya vidio yang beredar ini, "Seharusnya tidak perlu direkam, namun langsung diberikan penutup tubuh,".


Di mata para tetangganya, dokter wanita ini adalah orang yang sangat baik dan ramah. Sampai saat ini para tetangga juga tidak ada yang bertanya mengapa dokter tersebut sampai berbuat demikian.

"Kami tidak ada yang bertanya kepada pihak keluarga, biarlah itu menjadi urusan keluarga beliau, beliau dan keluarganya adalah orang yang baik," terang Lis.

Harapannya adalah, jangan sampai kejadian perekaman seperti ini terulang lagi. Apalagi kemudian di SHARE ke MEDIA SOSIAL. Tentunya hal ini akan merugikan pihak keluarga yang bersangkutan. (yyan)
*Gambar hanya ilustrasi dr pexel

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad