Pemilik Mobil Kaget Saat Melihat Ular Sanca Setengah Meter Didalam Mobil - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, January 26, 2021

Pemilik Mobil Kaget Saat Melihat Ular Sanca Setengah Meter Didalam Mobil


Pemilik Kaget Saat Melihat Ular Sanca Setengah Meter Didalam Mobil


Kabar Surabaya - Saat musim hujan seperti saat ini masyarkat diminta untuk mewaspdai sekitar pemukiman, mengingat pada saat ini dalah waktunya ular untuk menetskan telur-telurnya. Apalagi jika kawasan sekitar pemukiman sedang dilanda banjir, biasnya banyak hewan yng mencari tempat perlindungan.

 

Biasanya hewan-hewan liar ini, paling sering msuk kedalam rumah atau malah ke dalam mesin mobil untuk sekedar mencri kehangatan. Maka tidak heran, apabila musim hujan ini banyak binatang yang tiba-tiba nyelonong tanpa permisi didalam mesin mobil. Hewan liar seperti ular, tikus, ataupun kucing sering masuk ke dlam kap mobil.

 


Oleh karena itu lebih baik sebelum menggunakan mobil. pengemudi bisa terlebih dahulu membuka kap mesin depan pada waktu memanasi mesin mobil. Selain melihat kondisi mesin, hal ini juga untuk mengecek apakah ada binatang liar yang "ndekem" didlam bagian vital mobil tersebut.

 

Hal ini seperti yang terjdi pada mobil Honda CRV yang saat itu diparkir didepan Apotek Inti Farma Jalan Dharmahusada Surabaya. Seperti yang di share oleh akun @damkar112suroboyo, bahwa kejadian ini dialami Fredy pad hari Senin (25/01/2021) kamarin siang.

 


Entah dari mana datangnya, tiba-tiba dalam kap mesin mobil berwarna abu-abu tersebit terdapat ular sanca dengan panjang sekitar 50cm. Tanpa pikir panjang Fredy lalu menghubungi Comand Center 112 untuk meminta pertolongan. 

 

Setelh ditunggu beberapa saat Tim Pemadam Kebakaran Kota Surabaya langsung tiba dilokasi dan mengevakuasi ular sanca yang tiba-tiba nyelonong masuk ke dalam kap mobil tersebut. 



Dalam statusnya tersebut pihak Pemadam Kebakaran Kota Surabaya juga mengingatkan agar masyarakat selalu memeriksa mesin kendaraan sebelum beraktivitas. (Yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad