Lokasi Terakhir Pesawat Sriwijaya Air yang Diduga Jatuh Diduga Berada Disini - Kabar Surabaya

Breaking

Saturday, January 9, 2021

Lokasi Terakhir Pesawat Sriwijaya Air yang Diduga Jatuh Diduga Berada Disini


Lokasi Terakhir Pesawat Sriwijaya Air yang Diduga Jatuh Diduga Berada Disini

 

Kabar Surabaya -  Meskipun di masa sulit seperti ini, pesawat terbang masih menjadi moda transportasi favorit bagi mereka yang bepergian jauh. Moda transportasi ini dianggap bisa membawa penumpang lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Meski demikian faktor kehati-hatian tetap perlu di terapkan diatas segalanya, baik untuk kru maupun para penumpangnya.

 

Namun pada sore ini masyarakat kembali dikejutkan oleh kabar yang berasal dari maskapai Sriwijaya Air. Pesawat komersil dengan nomor penerbangan SJ182 ini dinyatakan hilang kontak dengan operator didarat setelah take off selama 45 menit. 

 


Pesawat jenis Boing B737-524 ini sejatinya akan mengantarkan penumpang ke Bandara Supadio Pontianak - kalimantan Selatan. Pesawat yang membawa 56 orang penumpang ini lepas landar dari Bandara Soekarno - Hatta pada pukul 13.56WIB. Sedangkan dari data yang ada, pesawat ini dijadwalkan mendarat di Pontianak pada pukul 15.15WIB.

 

Theodora Erika, selaku Senior Manager Sriwijaya Air mengaku masih berusaha menghubungi banyak pihak untuk mendapatkan keterangan lengkap mengenai keberadaan salah satu armadanya tersebut. Pihak Manajemen masih berusaha menginestigasi pesawat dengan rute Jakarta - Pontianak tersebut. nanti setelah semuanya kelar akan langsung memberikan keterangan secara terbuka.

 


Dari data Flight Radar, saat terakhir terdeteksin, pesawat Sriwijaya Air ini berada di ketinggian 11.000 hingga 13.000 kaki. Dugaan awal, pesawat ini jatuh di sekitar Pulau Lancang, Kepulauan Seribu. (yyan)  


1 comment:

Post Bottom Ad