Hari Ini Gubenur Khofifah Dinyatakan Positif COVID-19, Gejala Apakah yang Dirasakan..? - Kabar Surabaya

Breaking

Saturday, January 2, 2021

Hari Ini Gubenur Khofifah Dinyatakan Positif COVID-19, Gejala Apakah yang Dirasakan..?


Hari Ini Gubenur Khofifah Dinyatakan Positif COVID-19, Gejala Apakah yang Dirasakan..?


Kabar Surabaya - Saat ini serangan dari Virus COVID-19 ditanah air semakin mengkhawatirkan. Jumlah masyarakat yang terkonfirmasi positif Virus Corona ini semakin meningkat. Hal ini mengakibatkan banyak rumah sakit rujukan menjadi penuh. Serangan Virus Corona yang diduga merupakan gelombang kedua ini juga telah menyasar ke banyak orang yang berpengaruh. Seperti halnya Wakil Bupati Pamekasan yang akhirnya harus wafat karena terpapar oleh Virus yang berasal dari Tiongkok ini.


Selain itu, kabar yang sangat mengejutkan juga datang dari Gedung Grahadi Surabaya pada awal tahun ini. Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dinyatakan terinfeksi oleh Virus COVID-19. Hal ini terungkap saat orang nomor satu di Jawa Timur ini melaksanakan SWAB reguler mingguan yang menjadi prosedur rutin yang harus dijalaninya. 



Kondisi ini kemudian diunggahnya diberagam media sosial yang dimilikinya, seperti twter maupun Instagram. Seperti unggahannya di Media Sosial Instagram @khofifah.ip. Dalam unggahannya, beliau menuliskan kalau dirinya telah dinyatakan positif COVID-19. Namun hingga saat ini dirinya tidak merasakan gejala apapun. Meski demikian Gubenur Khofifah tetap harus menjalani karantina secara mandiri.


Dalam unggahannya tersebut, Gubenur Khofifah juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Jawa Timur agar terus mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan air mengalir. Beliau juga meminta agar masyarakat tidak sedikitpun menyepelekan Virus Corona ini. 


Tidak lupa Gubenur Khofifah meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat agar dirinya bisa segera pulih dari serangn Virus Corona. 


"Mohon doanya, agar saya segera piluh dan dapat beraktifitas seperti sebelumnya. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan seluruh bangsa Indonesia, Aamin," 


Dari informasi yang beredar, saat ini Gubenur masih menjalani karantina mandiri di salah satu Guest House milik Provinsi Jatim. Tim kesehatan juga akan terus memantau perkembangan kesehatannya setiap saat. Sedangkan untuk semua tugas pemerintahan tetap bisa dikoordinasikan bersama Wakil Gubenur Emil Dardak dan Pejabat OPD lainnya. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad