Paket Virtual Wedding, Sajikan Konsep Pernikahan Elegant nan Futuristik Dengan Harga Terjangkau - Kabar Surabaya

Breaking

Monday, June 29, 2020

Paket Virtual Wedding, Sajikan Konsep Pernikahan Elegant nan Futuristik Dengan Harga Terjangkau


Kabar Surabaya - Di masa pandemi COVID-19 ini, semua masyarakat memang diharuskan melakukan adaptasi baru terhadap semua kegiatan yang ada. Semua kegiatan yang dilaksanakan nantinya memang harus meng-kedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Protokol kesehatan yang harus dipatuhi tersebut adalah pemakaian masker, penggunaan hands sanitizer, serta jaga jarak (Phisycal Distancing).


Selama pandemi Corona ini masih berlangsung, semua kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa harus di hentikan dulu sementara hingga batas waktu yang tidak dapat dipastikan. Hal ini tentu sangat menyulitkan bagi sebagian orang yang telah memiliki rencana menggelar kegiatan. Terutama bagi mereka yang sedang merencanakan event pernikahan.

Menggelar pernikahan saat pandemi COVID-19 seperti saat ini memang menjadi dilema tersendiri bagi yang akan melakoninya. Di satu sisi, ini adalah hajatan yang sakral dan sekali seumur hidup, sedangkan dilain sisi banyak orang masih takut saat berada dikerumunan. Padahal event pernihakan ini diharapkan tidak ada penundaan. Bahkan kalau pasangan pengantin ini adalah orang Jawa tulen, maka hitung-hitungannya sudah ada berdasarkan "weton" kedua calon pengantin. Kalau hitungannya kelewat bisa gawat...

Rupanya, kegalauan sebagian masyarakat yang ingin menggelar event pernikahan namun ingin tetap merasa aman dengan menerapkan protokol kesehatan ini ditangkap oleh PT Berkah Catering Nusantara sebagai tantangan sekaligus sebagai peluang baru. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa boga dan wedding organizer kemudian memunculkan ide segar yang mungkin baru pertama kalinya diselenggarakan di Indonesia, yaitu konsep Virtual Wedding.

Konsep Virtual Wedding ini benar-benar menghadirkan atmosfer baru dalam dunia pernikahan. Konsep ini dikemas dengan bantuan media digital yang saat ini memang telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat luas. Secara teknis, konsep dari Virtual Wedding yang diusung oleh PT Berkah Catering Nusantara akan menghubungkan antara kedua mempelai dan keluarga dekatnya dengan ratusan bahkan ribuan tamu undangan melalui media digital, aplikasi Zoom Cloud Meeting yang berlisensi Pro.

Namun, jangan dibayangkan, kalau konsep Virtual Wedding ini akan membuat suasana seakan menjadi hampa dan sepi. Justru sebaliknya, sentuhan tangan kreatif dari PT Berkah Catering Nusantara ini akan membuat suasana pernikahan tetap meriah dan akan menjadi kenangan terunik seumur hidup.


Nantinya dilokasi acara akan terpasang layar raksasa yang bisa menampilkan para tamu undangan guna mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua calon pengantin. Mereka akan mengucapkan dari rumah masing-masing dengan dandanan yang super heboh dan kemungkinan dandanan unik yang tidak bisa mereka tampilkan saat menghadiri event pernikahan di dalam gedung.

Para undangan juga tidak perlu khawatir, karena setelah mengucapkan selamat kepada kedua pengantin, sebuah sajian pesta dengan hampers yang berisi menu makanan special, lengkap dengan suvenir akan mereka dapatkan. Sajian ini akan diantarkan kerumah masing-masing tanpa ongkos kirim... keren kan....

Ada beberapa paket Virtual Wedding yang ditawarkan oleh PT Berkah Catering Nusantara ini, paket-paket ini adalah :

1. Paket Virtual Studio


Paket virtual studio ini bisa dipesan untuk menyelenggarakan prosesi Akad nikah saja di rumah. Nantinya para kru PT Berkah Catering Nusantara akan memasang green screen yang digunakan sebagai studio minimalis di rumah Anda. Paket ini juga sudah termasuk biaya catering sebanyak 100 pax dan bonus undangan serta souvenir sebanyak 100 pcs. Paket ini ditawarkan dengan harga 30 juta saja.

2. Paket Virtual Imagine


Paket Virtual Imagine ini lebih lengkap daripada paket Virtual Studio. Dalam paket pernikahan ini, calon pengantin akan mendapatkan paket pernikahan virtual dengan prosesi yang lengkap. Mulai dari akad nikah hingga gelaran resepsinya.

Paket pernikahan virtual imagine ini juga akan menghadirkankan venue pernikahan lengkap. Nantinya calon pengantin serasa menikah di dalam gedung pernikahan yang sesungguhnya. Paket ini sudah termasuk catering box hampers sebanyak 250pax, undangan dan souvenir. Paket pernikahan Virtual Imagin ini di tawarkan dengan harga 50 juta.

3. Paket Virtual Impression


Paket Virtual Impression adalah paket terlengkap dan termewah dari semua paket yang ada. Paket ini menawarkan pilihan venue pernikahan di Kota Surabaya ataupun Kota Sidoarjo. Lokasinya seperti di barn event venue dan Hotel Utami. Paket Virtual Impression ini dilengkapi dengan konsumsi box hampers exclusive sebanyak 250pax, lengkap beserta souvenir dan undangan. Paket lengkap ini dibandrol dengan harga 105 juta saja. (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad