Awal Mula Terciptanya Minyak Kutus-Kutus Yang Mampu Tingkatkan Imun Tubuh Untuk Melawan Virus Dan Obati Segala Macam Penyakit - Kabar Surabaya

Breaking

Monday, June 29, 2020

Awal Mula Terciptanya Minyak Kutus-Kutus Yang Mampu Tingkatkan Imun Tubuh Untuk Melawan Virus Dan Obati Segala Macam Penyakit


Kabar Surabaya - Bumi Indonesia ini memang kaya akan tanaman herbal yang telah diakui oleh dunia luar. Beragam jenis tanaman dapat tumbuh di Indonesia, termasuk tanaman yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan beragam penyakit. Nenek moyang kita-pun telah mengajarkan bagaimana semua tumbuhan yang ada disekitar kita ini dapat dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan badan.


Dahulu, saat nenek moyang kita sakit, mereka akan memanfaatkan tanaman disekeliling mereka untuk kemudian di olah menjadi obat. Obat ini bisa berupa bubukan daun-daunan ataupun minyak yang dioleskan kebagian tubuh yang sakit.

Hal ini seperti yang dialami oleh Servasius Bambang Pranoto, seorang bekas pegawai swasya yang telah memutuskan resign dari salah satu perusahaan dinegara Belanda. Lalu beliau memutuskan untuk menyepi di sebuah desa kecil bernama Bona yang ada di Pulau Bali. Disini Servasius Bambang Pranoto melakoni kehidupan seperti orang desa pada umumnya.

Namun, pada tahun 2011 silam, saat dirinya sedang mencari tumbuhan kangkung di tepi hutan, tiba-tiba dirinya terperosok ke dalam jurang. Akibatnya, kedua kakinya mengalami kelumpuhan total, sehingga praktis Servasius Bambang Pranoto tidak bisa beraktifitas secara normal. Kondisi tersebut, rupanya membuat pria asal Klaten, Jawa Tengah ini menyerah dan putus asa. Beliau kemudian teringat akan masa kecilnya, kalau sakit pasti di obati denga minyak yang dioleskan ke bagian tubuh yang sakit.

Akhirnya, dengan daya upayanya Servasius Bambang Pranoto mencoba mengolah beragam tanaman yang ada di desanya, hingga akhirnya tercipta sebuah minyak yang menjadi bakal dari Minyak Kutus-Kutus. Berkat minyak hasil racikannya ini, kakinya yang lumpuh selama tiga buklan, berhasil disembuhkannya. Saat itu dia juga menggunakan Minyak Kutus-Kutus untuk mengobati anaknya yang susah Buang Aiar besar (BAB), setelah dioleskan ternyata BAB anaknya menjadi lancar.

Khasiat terbesar saat itu adalah sembuhnya penyakit kanker temannya yang ada di Kota Bandung. Temannya inilah akhirnya memberikan saran agar Servasius Bambang Pranoto menjual Minyak Kutus-Kutus hasil racikannya tersebut. karena temannya menyadari dan sangat meyakini, bahwa Minyak kutus-Kutus ini sangat bermanfaat bagi orang lain.

Atas saran temannya tersebut, Servasius Bambang Pranoto lalu menyempurnakan Minyak Kutus-Kutus racikannya dan mulai memproduksi secara massa pada tahun 2013. Nama dari Kutus-Kutus ini didapatkan oleh Servasius Bambang Pranoto saat berada di Pura tampak Siring Bali. Kutus-Kutus memiliki arti 88 yang artinya penyembuhan tanpa batas.

Awalnya Minyak Kutus-Kutus ini terdiri dari 49 bahan, dari 7 jenis dan 7 untus tumbuhan yang digunakan dalam bahan dasarnya, yaitu batang, kulitbatang, daun,akar, bunga, pembawa dan panas. 80% bahan dari Minyak Kutus-Kutus ini adalah bambu. Untuk melawan penyakit kanker bahan dari Minyak Kutus-Kutus tadi ditambahkan 20 bahan lagi, berupa 11 minyak esensial dan minyak kelapa. Kombinasi dari minyak-minyak inilah yang dianggap mampu untuk melawan penyakit kanker.

Saat ini produk dari Minyak Kutus-Kutus ini bisa didapatkan secara mudah. Para pembeli tidak perlu membeli dari Pulau Bali. Melainkan bisa memesan secara online dan bebas ongkir dari agen-agen terpercaya. Seperti di www.monekgroup.com ini. Jangan mudah tertipu oleh produk abal-abal yang biasanya harganya lebih murah. Harga Minyak Kutus-Kutus asli dijual dengan harga Rp.230.000. Apabila ada harga dibawah itu, maka bisa dipastikan kalau barang tersebut adalah barang palsu.

Saat ini penjualan dari Minyak Kutus-Kutus ini sangatlah luar biasa, setiap bulannya produksi dari Minyak yang terkenal mujarab ini telah mencapai jutaan botol. Servasius Bambang Pranoto menjamin bahwa tidak ada unsur hewani dalam Minyak Kutus-Kutus ini, semuanya murni dari tanaman obat yang ada di Indonesia. produknya juga telah terdaftar pada Depkes Gianyar Umot No. 2 Tahun 2015. Selain itu juga telah memiliki izin edar dari BPOM TR: TR173610021 serta sertifikat halal dari MUI.

Menurut Servasius Bambang Pranoto, Minyak Kutus Kutus ini bukanlah murni sebuah obat. cara kerja dari munyak racikannya ini adalah denganmengaktifkan energi penyembuh yang sebenarnya telah ada pada diri manusia. Dengan Minyak Kuttus Kutus ini energi tersebut menjadi aktif dan mampu menyembuhkan segala macam penyakit yang menyerang tubug manusia.

Berikut Sembilan Khasiat dari penggunaan Minyak Kutus Kutus ini :

1. Mengaktifkan Chi Tubuh

Energi chi adalah energi chi penyembuh yang mampu meng-aktifkan kembali sel-sel penyembuh yang ada dalam tubuh agar bisa bekerja lebih optimal.

2. Memperbaiki Metabolisme Pada Tubuh

Minyak Kutus Kutus juga dapat membantu memperbaiki peran metabolisme tubuh. Sehingga penggunaan Minyak Kutus Kutus dengan teratur mampu menjaga tubuh dan meningkatkan kinerja dari organ tubuh.

3. Menjadi zat Antioksidan Alami


Minyak Kutus Kutus diracik dari beragam macam tanaman herbal yang sangat berkhasiat, seperti bunga lawang, daun neen, temulawak, serta tanaman herbal lainnya. Semua tanaman herbal ini diyakini memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus serta bakteri.


4. Meredakan Segala Rasa Nyeri


Minyak Kutus Kutus mengandung komposisi bahan yang memiliki kasiat analgesik atau sebagai pereda rasa nyeri. kandungan ini membuat Minyak Kutus Kutus menjadi sangat ampuh untuk meredakan asam urat, sakit gigi, nyeri haid, nyeri otot, hingga nyeri sendi.

5. Melindungi Pencernaan Tubuh

Manfaat dari Minyak Kutus Kutus juga baik untuk melindungi sistem pencernaan tubuh, seperti lambung, gunjal, dan usus. Oleh karena itu, Minyak Kutus Kutus juga mampu untuk mengatasi sakit perut, maag,nyeri lambung serta masalah pencernaan lainnya.

6. Meningkatkan Gairah Seksual


Salah satu kandingan dari Minyak Kutus Kutus ini adalah tanaman purwaceng. Tanaman ini sangat dikenal sebagai tanaman yang bersifat afrodisiak atau tanaman yang mempunyai khasiat untuk membangkitkan gairah seksual pada manusia.

7. Melembapkan Kondisi Kulit


Minyak Kutus Kutus juga memiliki kandingan beragam minyak. Salah satunya adalah  minyak kelapa yang bermanfaat untuk melembapkan kulit. Dengan menggunakan Minyak kutus Kutus secara rutin, maka kita akan terhindar darikondisi kulit kering atau bersisik. (yyan)
 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad