Munculnya Zodiak Baru, Membuat Zodiak Semua Orang Berganti - Kabar Surabaya

Breaking

Wednesday, July 1, 2020

Munculnya Zodiak Baru, Membuat Zodiak Semua Orang Berganti

Munculnya Zodiak Baru, Membuat Zodiak Semua Orang Berganti


Kabar Surabaya - Sampai saat ini masih banyak orang yang percaya bahwa sifat dan kepribadian seseorang bisa dilihat berdasarkan zodiak yang dimilikinya. Bahkan dari zodiak ini, terkadang banyak pihak bisa meramalkan apa yang terjadi dalam seminggu kedepan atau sebulan kedepan. Hal ini seperti banyak yang di tulis di majalah-majalah remaja yang masih menampilkan kolom ramalan zodiaknya.


Ilmu mengenai zodiak atau astrologi ini mulai dikenal manusia sejak 3000 tahun yang lalu. Bangsa Babylonialah yang awalnya mengenalkan zodiak atau rasi bintang ini. Pada saat itu bangsa Babylonia telah memperkenalkan 13 zodiak. Namun karena Bangsa Babylonia ini ingin menggenapkan jumlah zodiak sama dengan jumlah bulan dalam setahun maka mereka tidak memasukkan Zdiak ke-13 kedalam susunan Zodiak saat ini. Hal ini ditambah letak rasi bintang ke 13 ini terlihat sangat kecil dan jauh.

Badan Antariksa Internasional NASA bahkan pernah memposting artikel mengenai rasi bintang ke 13 ini. Dalam postingannya NASA juga memperkuat rujukan bangsa Babylonia bahwa sejak ke -12 Rasi Bintang ditemuakn, rasi bintang ke-13 juga telah ada. Hanya saja memang Bangsa Babylonia tidak memasukkannya ke sistim rasi bintang seperti yang ada saat ini.

Adanya zodiak ke-13 ini juga telah dibahas pada tahun 1970 silam oleh Stephen Schmidt. Bahkan Stephen Schmidt juga tengah mempelajari Zodiak ke- 14 zodiak yang bernama zodiak Cetus. Selain itu, kemunculan zodiak ke-13 juga telah diungkapkan oleh Walter Berg dan Mark Yazaki pada tahun 1995.

Rasi Bintang ke-13 yang amat menghebohkan sekarang ini ini bernama Ophiuchus. Zodiak Ophiuchus ini dilambangkan dengan sosok pria yang sedang memegang dan melawan ular. Pria ini terlihat akan memotong ular panjang tersebut menjadi dua bagian. Nama Ophiuchus sendiri diambil dari mitologi Yunani yang menceritakan sosok penyembuh.


Ular yang tampak pada lambang Zodiak Ophiuchus ini menggambarkan bahwa dia adalah sebagai sosok ilmuan dan dokter yang haus akan ilmu. Bukan hanya ahli dalam penyembuhan, Ophiuchus juga dikenal luas sebagai ahli menafsirkan mimpi.

NASA dalam rilis resminya memang telah mengkonfirmasi tentang rasi bintang ke-13 yang bernama Ophiuchus ini. Namun NASA menegaskan bahwa lembaganya tidak memberikan fakta menganai zodiak. Karena NASA pada dasarnya adalah keilmuan Astronomi sehingga tidak mempelajari yang namanya Astrologi.


Kalau Zodiak ke-13 yang bernama Ophiuchus ini muncul, lantas bagaimana dengan susunan ke-12 zodiak yang telah ada, seperti  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricon, Aquarius, dan Pisces...?.

Ternyata dengan hadirnya Zodiak baru yang bernama Ophiuchus ini. Semua zodiak yang telah ada sebelumnya mengalami pergeseran waktu. Jadi bagi anda yang saat ini Zodiaknya Aquarius, bisa jadi menjadi Capicorn dan seterusnya.


Berikut adalah susuna ke-13 Zodiak yang ada saat ini :

Aries (19 April - 13 May)
Taurus (14 May - 21 Juni)
Gemini (22 Juni - 20 Juli)
Cancer (21 Juli - 10 Agustus)
Leo (11 Agustus - 16 September)
Virgo (17 September - 30 October)
Libra (31 October - 23 November)
Scorpio (24 November - 29 November)
Ophiuchus (30 November - 17 Desember)
Sagitarius (18 Desember - 20 Januari)
Capricorn (21 Januari - 16 Februari)
Aquarius (17 Februari - 11 Maret)
Pisces (12 Maret - 18 April)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad