NGERI !!!, Pelaku Sandal Berpaku Bukanlah Sosok Sembarangan - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, June 28, 2023

NGERI !!!, Pelaku Sandal Berpaku Bukanlah Sosok Sembarangan

NGERI !!!, Pelaku Sandal Berpaku Bukanlah Sosok Sembarangan


Kabar Surabaya - Publik Kota Surabaya akhirnya bisa sedikit lega. Hal ini dikarenakan pihak Kepolisian berhasil menangkap bandit jalanan yang semingguan ini telah meresahkan para penggunajalan. Terutama mereka yang mengendarai mobil. Bandit jalanan ini beroperasi mencari korban dengan cara menggembosi ban mobil korban dengan paku yang ditancapkan pada sandal jepitnya.



Bandit yang menjadi musuh bersama warga Kota Surabaya ini akhirnya berhasil diciduk pada hari Senin (26/06/2023) kemarin. Bukan masalah sulit bagi Polisi untuk meringkus pelaku. Mengingat wajah pelaku telah terekan dengan jelas dan virak di nerbagai media sosial. Selain itu, plat nomor kendaraan yang digunakan bukanlah nomor palsu.


Tidak main-main, pelaku ini rupanya merupakan seorang residivis kasus Pencurian dan Pembunuhan. Sosok bandit berinisial FN ini berusia 41 tahun. Saat ini pelaku masih digali keterangan mengenai motif apa dia melakukan hal tersebut. Demikian juga jika ada jaringan lainnya. 


Dari pengakuan awalnya, pelaku mengaku melakukan aksi tersebut karena mengincar barang korban yang ada di dalam mobil. Jadi setelah mengempiskan ban mobil korban, pelaku berharap korban menepi dan mengecek ban belakang kendaraan. Disaat itulah, pelaku langsung beraksi menggasak barang korban yang ada di dalam mobil.


\

Dalam kondisi ban yang kempis mendadak, pengemudi biasanya langsung panik dan menepi. Pada saat mengecek kondisi roda belakang, seringkali pintu mobil tidak dikunci. Kesempatan inilah yang digunakan pelaku untuk menggasak barang-barang dalam mobil korban.


Namun pengakuan pelaku ini masih akan didalami lebih lanjut oleh pihak Kepolisian. Banyak pihak yang menduga bahwa pelaku tidak beraksi sendirian, namun ada jaringannya. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad