Kronologis Dan Data Warga Gunung Anyar Dibunuh Dikoper dan Dibuang Ke Jurang - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, June 8, 2023

Kronologis Dan Data Warga Gunung Anyar Dibunuh Dikoper dan Dibuang Ke Jurang

Kronologis Dan Data Warga Gunung Anyar Dibunuh Dikoper dan Dibuang Ke Jurang


Kabar Surabaya - Hari ini Kota Surabaya dihebohkan kembali dengan adanya kasus pembunuhan yang menimpa seorang wanita. Kalau sebelumnya ada anak dibawah umur yang dibunuh di kawasan Kedung Cowek. Saat ini Polrestabes Kota Surabaya kembali mengungkap kasus pembunuhan wanita yang juga dilakukan dengan cukup sadis. Kasus ini berhasil diungkap setelah pihak Kepolisian melakukan penyelidikan selama satu bulan lamanya.



Kasus pembunuhan wanita kali ini bermula dari laporan orang tua korban pada tanggal 5 Mei 2023. Pada saat itu, ayah korban melaporkan bahwa anaknya tidak pulang kerumah sejak tanggal 3 Mei 2023. Terakhir, korban yang bernama Angelina Natalia ini pamir berangkat ke kampusnya di Universitas Surabaya (Ubaya). Saat itu korban menggunakan mobil Mitsubishi Expander dengan nopol L 1893 FY.


Namun sampai malam hari korban diketahui tidak pulang kerumahnya yang berada di kawasan Gunung Anyar Surabaya. Saat itu HP korban juga sudah tidak bisa dihubungi oleh pihak keluarga. Hingga akhirnya pada tanggal 5 Mei 2023 ayah korban melaporkan kehilangan putrinya yang berusia 22 tahun ke Polrestabes Kota Surabaya dan ke Radio Suara Surabaya. Di berbagai media sosial, poster kehilangan korban ini juga banyak terpasang. 


Pihak Kepolisian langsung melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus ini. Salah satu bukti yang bisa didapatkan adalah rekaman CCTV di suatu Apartemen, dimana saat itu korban melakukan kegiatan. Dalam rekaman CCTV tersebut tampak korban berjalan dengan sosok pria yang merupakan mantan kekasihnya. 


Dari rekaman CCTV tersebut pihak Reskrim Polrestabes Kota Surabaya langsung bergerak untuk mencari sosok pria tersebut. Sosok pria tersebut bernama Rochmat Agus Apriatna yang juga tinggal dikawasan Gunung Anyar Surabaya, tepatnya di Gunung Anyar Kidul Surabaya. 


Pihak Reskrim Polrestabes Kota Surabaya berhasil melacak jejak pelaku sampai ke daerah Mojokerto untuk diperiksa. Dari hasil pemeriksaan tersebut, akhirnya pihak Kepolisian berhasil memecahkan kasus pembunuhan yang cukup menghebohkan ini.


Dalam pengakuannya, pelaku yang telah berusia 41 tahun ini merasa sakit hati dengan korban. Hingga akhirnya sempat cekcok dan mencekik leher korban sampai tewas. Ditengah kebingungannya, pelaku langsung memasukkan korban yang sudah tak bernyawa ke dalam koper besar secara utuh. Koper tersebut kemudian dibungkus dengan karung plastik.


Dihari yang sama pelaku langsung membuang koper yang berisi korban kedalam jurang sedalam 20 meter. Jurang tersebut terletak dikawasan jalur Pacet-Cangar, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Tepatnya di Taman Hutan Raya Raden Soerjo, Blok Gajang Mungkur.


Saat ini koper tersebut sudah dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya guna keperluan autopsi. Sedangkan pelaku langsung diamankan untuk diperiksa lebih dalam lagi. (yyan)    


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad