Kronologi Penemuan Potongan Kaki Dalam Kresek Hijau Di Kenpark Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, June 12, 2023

Kronologi Penemuan Potongan Kaki Dalam Kresek Hijau Di Kenpark Surabaya

Kronologi Penemuan Potongan Kaki Dalam Kresek Hijau Di Kenpark Surabaya


Kabar Surabaya - Belum juga satu minggu kasus pembunuhan wanita yang jasadnya dimasukkan kedalam koper terselesaikan, saat ini pihak kepolisian kembali disibukkan oleh adanya kasus mutilasi yang ada di kawasan Trosobo. Kasus pembunuhan ini lebih sadis lagi, mengingat tubuh korban sengaja dimutilasi untuk menghilangkan jejak.



Kasus pembunuhan dengan cara mutilasi ini mulai diketahui pada hari Jum'at (09/05/2023). Saat itu ada petugas kebersihan yang melihat ada kantong plastik berwarna hijau yang mengapung di sungai kecil dekat dengan Pos Polisi yang berada didekat jalan layang Trosobo. Bungkusan yang menimbulkan bau tidak sedap tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian.


Saat diangkat dari sungai dan dibuka, tampaklah ada potongan tibuh manusia yang terdiri dari kepala dan potongan separuh badan saja. Baagian setengah badan lainnya serta tangan dan kaki tidak ada didalam kantong kresek tersebut. Saat dibuka kondisi usus korban sudah tampak terburai.


Uniknya, pada hari Senin (12/06/2023) siang tadi, di Kota Surabaya juga ditemukan potongan tubuh manusia yang terbungkus dalam kantong kresesk dengan warna yang sama, yaitu warna hijau. Potongan tubuh ini ditemukan oleh Sukahar, seorang pemulung dikawasan Kenjeran Park (Kenpark). Saat ditemukan, kantong kresek warna hijau ini tersimpan dalam koper berwarna coklat.


Potongan kaki ini akhirnya dievakuasi ke RSUD dr Soetomo guna dilakukan visum. Poltrestabes Tanjung Perak masih belum bisa memastikan apakah potongan kaki ini merupakan bagian dari potongan tubuh yang ditemukan dikawasan Trosobo. Dugaan sementara, korban adalah seorang pria berusia sekitar 20 tahunan. (yyan)   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad