Polisi Temukan Keberadaan Tersangka Teror Sandal Berpaku - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, June 26, 2023

Polisi Temukan Keberadaan Tersangka Teror Sandal Berpaku

Polisi Temukan Keberadaan Tersangka Teror Sandal Berpaku


Kabar Surabaya - Belakangan ini warga Kota Surabaya mengeluhkan adanya teror kejahatan yang mengincar pengendara mobil. Teror ini berupa pengembosan ban kendaraan yang sedang melintas dijalan raya. Biasanya pelaku mengincar posisi ban yang ada dibelakang, sisi kiri mobil. Begitu mobil berhenti di traffic Light, pelaku akan menancapkan mendekatkan sandal jepitnya yang telah diberikan paku. Saat mobil kembali berjalan, tentu saja ban mobil akan kempis karena menginjak paku.



Kejadian ini sudah viral diberbagai media semenjak minggu kemarin. Bahkan sudah banyak pengendara mobil yang menjadi korbannya. Biasanya pengendara mobil ini langsung curhat melalui Radio Suara Surabaya. Wilayah kerja dari pelaku ini sering ditemui oleh pengendara di kawasan Mayjend Sungkono, Adityawarman, hingga jalan Kertajaya 


Sosok pelaku dan identitas motor juga sudah terekan sangat jelas. Saat beraksi, pelaku selalu menggunakan motor Scoopy warna putih dengan nopol L 2755 YL. Pihak Kepolisian juga telah meng-klaim bahwa Nopol tersebut adalah Nopol Asli. Sampai saat ini pihak Kepolisian masih melakukan pengumpulan data mengenai lokasi kejadian dan meminta keterangan dari para korban yang telah melapor.


Berdasarkan Nopol tersebut, pihak Kepolisian telah melakukan identifikasi terhadap pelaku. Pelaku beralamatkan di kawasan Krembangan Surabaya. masyarakat sangat berharap agar pelaku yang cukup meresahkan ini bisa segera ditangkap, agar tidak ada lagi korban yang ditimbulkan. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad