Menguak Modus Kejahatan Tancap Paku Di Sandal Jepit - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, June 23, 2023

Menguak Modus Kejahatan Tancap Paku Di Sandal Jepit

Menguak Modus Kejahatan Tancap Paku Di Sandal Jepit


Kabar Surabaya - Mulai saat ini masyarakat yang melintas di jalan mayjend Sungkono harus lebih berhati-hati lagi. Terutama mereka yang mengendarai kendaraan roda empat atau lebih. Hal ini berkaitan dengan tindak kejahatan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu. Tindakan kejahatan ini berupa pengembosan ban mobil yang melintas dijalan raya. Hal ini tentu saja sangat membahayakan, terutama jika mobil tersebut kemudian melaju kencang, rawan sekali terjadi kecelakaan.



Uniknya kejadian kejahatan yang sangat membahayakan ini berhasil direkam dan diupload ke media sosial. Dalam rekaman vidio tersebut tampak seorang pelaku yang mengendarai motor tanpa mengenakan helm. Pelaku memakai motor matic Honda Scoopy berwarna putih. Sedangkan nomor polisinya terpantau L 2755 YL.


Aksi kejahatan yang dilakukan oleh pelaku adalah dengan menancapkan paku berukuran sedang ke sandal jepit yang dikenakannya. Modus kejahatannya adalah, pelaku mencari korban dengan menggunakan motor di jalan raya. Korbannya adalah mereka yang mengendarai mobil. Begitu mendapatkan korbannya, pelaku langsung mengarahkan kendaraannya mendekati mobil korban. Begitu ada kesempatan, sandal yang telah ditancapkan paku tadi langsung diletakkan persih dibawah ban mobil.


Biasanya, pelaku diketahui berakdi di Jalan mayjend Sungkono, tepat di depan mall Ciputra Walk. Rupanya modus kejahatan seperti ini juga sering dialami oleh beberapa pengandara lainnya. Salah satu pengemudi juga pernah mengalaminya dan baru merasakan ban-nya kempes saat memasuki parkiran mall. Setelah dicek, ternyata pada ban mobilnya telah tertancap mur berukuran besar.  (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad