Lagi !!, Jasad Anak Ditemukan Dalam Karung Sudah Membusuk - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, June 13, 2023

Lagi !!, Jasad Anak Ditemukan Dalam Karung Sudah Membusuk

Lagi !!, Jasad Anak Ditemukan Dalam Karung Sudah Membusuk


Kabar Surabaya - Entah apa yang terjadi pada pergaulan anak-anak masa sekarang. Jika ditilik beberapa bulan kebelakang, banyak sekali kasus kekerasan fisik bahkan kasus pembunuhan yang menimpa anak-anak. Bahkan seringkali korban dan pelakunya masih dibawah umur. Banyak pihak yang kemudian menduga, bahwa hukuman bagi pelaku kejahatan anak yang tergolong ringan, malah memicu maraknya aksi kejahatan anak.



Salah satu kasus yang terbaru adalah ditemukannya jasad anak perempuan yang dimasukkan kedalam karung berwarna putih. Jasad ini terlihat sudah tidak utuh lagi dan telah membusuk karena kejadian pembunuhannya sudah cukup lama. Kasus ini terjadi di daerah Mojokerto Jawa Timur, tepatnya di Kecamatan Sooko.


Sosok yang menjadi korban pembunuhan tersebut adalah Aura Enjelie atau yang akrab dipanggil Rara. Kejadian ini bermula pada hari Senin  (15 Mei 2023) ketika Rara yang meminta izin kepada Ayahnya untuk bepergian ke Pasar Malam yang ada di daerah Kemlagi. Saat itu gadis berusia yang masih berusia 13 tahun tersebut bepergian mengendarai motor Honda Beat dengan Nopol S 2855 TL.


Saat waktu telah mnunjukkan 19.12WIB, keluarga mengirimkan pesan melalui Whatsapp. Namun saat itu HP Rara diketahui sudah tidak aktif. Bahkan HP sudah dalam kondisi tidak bisa dihubungi lagi.  Meskipun ditunggu sampai larut malam, Rara belum juga pulang. HP juga masih dalam kondisi tidak aktif. Hingga akhirnya, orangtua Rara mencarinya ke seluruh teman dan guru sekolah. Namun hasilnya Nihil.


Karena tak kunjung ditemukan, akhirnya keluarga Rara melaporkannya ke pihak Kepolisian. Pada tanggal 18 Mei 2023, pihak keluarga juga telah menghubungi Radio Suara Surabaya. Hingga akhirnya pada hari Senin (12 Mei 2023) kemarin, jasad Rara ditemukan berada didalam karung yang berada di sebuah parit di Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.


Penemuan jasad Rara, ini merupakan pengembangan penyelidikan setelah pihak Kepolisian Mojokerto berhasil menangkap pelakunya. Mirisnya salah satu pelaku ini usianya masih dibawah umur dan merupakan teman korban. Sedangkan pelaku lainnya sudah berusia 19 tahun. Keduanya ditangkap dirumahnya pada pukul 16.00wib kemarin. 


Pihak Kepolisian berhasil melacak pelaku berdasarkan keterangan saksi, dimana keduanya merupakan sosok yang terakhir terlihat bersama korban. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad