Hanya Karena Hal Ini. Pasangan Asal Surabaya Dikeroyok Dan Dilempar PAVING Saat Melintas Di Sidoarjo - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, February 1, 2021

Hanya Karena Hal Ini. Pasangan Asal Surabaya Dikeroyok Dan Dilempar PAVING Saat Melintas Di Sidoarjo


Hanya Karena Hal Ini. Pasangan Asal Surabaya Dikeroyok Dan Dilempar PAVING Saat Melintas Di Sidoarjo

 

Kabar Surabaya - Saat ini kawasan Lingkar Timur Sidoarjo sudah berkembang pesat. Banyak perusahaan dan pabrik ynng berdiri di kawasan tersebut. Jalan raya yang ada di kawasan tersebut juga cukup halus dan bagus, meskipun ada beberapa bagian yang masih berlubang. Jalan Lingkar Timur Sidoarjo ini juga merupakan jalan alterntif bagi mereka yang ingin bepergian ke Malang.


Meski demikian kondisi Jalan Lingkar Timur Sidoarjo ini terbilang sangat sepi saat malam hari tiba. Kondisi permukaan jalanan yang bagus dan suasana yang cukup sepi rupanya juga menarik para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya. Mereka tidak segan-segan melukai korbannya apabila mereka tidak mau menuruti permintaan mereka.



Hal ini seperti yang dialami oleh pasangan calon suami istri asal Kota Surabaya yang bernama Hendri Setiawan dan Rosalia May Dwinanti Sujarwo, Saat itu keduanya melintas dikawasan lingkar timur pada hari Minggu pukul 04.00wib pagi. Mereka bermaksud pulang kerumah Surabaya setelah menginap di kawasan Sidoarjo. 


Kedunya saat itu tidak merasakan firasat apapun saat akan menuju Kota Surabaya dengan menggunakan motor. Namun saat mereka tiba di simpang 3 traffic light Pucang, Jalan A. Yani Jenggolo, Sidoarjo, tiba-tiba saja dari arah depan muncul banyak orang sambil berteriak kearah mereka berdua. Gerombolan pemuda ini terlihat sangat marah. Sedangkan kedua pasangan korban ini tidak paham juga mengapa mereka mendadak diserang.

 

Tanpa babibu, puluhan pemuda tersebut langsung menyerbu dan memukuli kedua pasangan tersebut tanpa ampun. Tidak puas hanya memukul, lemparan BATU PAVING juga berhasil mendarat telak di kepala Rosalia May Dwinanti Sujarwo. Mendapatkan hantaman batu paving tersebut, tentu saja Rosalia langsung mengalami cidera dibagian kepala. Darah segar-pun mengucur dari kepalanya, Meski begitu aksi pengeroyokan tersebut tidak juga berhenti.

 

Aksi pengeroyokan tersebut baru benar-benar berhenti saat para pemuda tersebut tersadar kalau yang mereka hantam memakai paving adalah seorang wanita. Seketika itu pula para pengeroyok tersebut langsung menghentikan perbuatannya dan meninggalkan kedua korban di jalan raya.  


Korban lantas berinisitif untuk menelepon saudaranya, guna meminta pertolongan. Mereka akhirnya dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk mendapatkan pertolongan. Kasus ini akhirnya dilaporkan kepada Polsek Sidorjo Kota.

 

IPDA Ali Mahmud, selaku Kanit Reskrim Polsek Kota, menduga bahwa kedua psangan tersebut adalah korban salah sasaran. Sebab, di lokasi kejadian tersebut merupakan lokasi yang biasanya selalu digunakan untuk aksi balap liar. Hal ini dikarenakan, tidak ada satupun barang korban yang hilang. 

 


Jalan Lingkar Timur ini sepertinya sudah menjadi sirkuit tetap bagi para pembalap liar. Meskipun beberapa kali pernah di"OBRAK", namun mereka tidak juga jera. Biasanya mereka melakukan aksi BALAP LIAR ini pada hari Sabtu malam hingga Minggu dini hari. Setiap kali melakukan aksi balapan, biasanya dilokasi bisa berkumpul massa sebanyak 30 hingga 50 orang. (yyan)   


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad