Yakin Menang, Walikota Risma Ingatkan Janji Kampanye Adalah Hutang - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, December 9, 2020

Yakin Menang, Walikota Risma Ingatkan Janji Kampanye Adalah Hutang


Yakin Menang, Walikota Risma Ingatkan Janji Kampanye Adalah Hutang


Kabar Surabaya - Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Surabaya telah berhasil dilaksanakan dengan aman, nyaman dan tanpa adanya kendala tertentu. Karena Pilwali kali ini hanya diikuti oleh dua pasang calon, maka proses pencoblosan suara hingga perhitungan di TPS bisa dilakukan dengan cepat. Bahkan, pada sore hari, semua hasil lembaga survey sudah bisa merilis data yang dikumpulkannya

 

Dari tiga lembaga survey yang telah merilis hasilnya, pada sore ini. Ketiganya memberikan hasil yang relatif sama. Hasil tersebut adalah kemenangan paslon nomor satu (Eri Cahyadi dan Armuji) dengan selisih yang sebenarnya sangat tipis dibandingkan paslon nomor 2 (Machfud Arifin - Mujiaman)

  


Hasil dari hitung cepat lembaga survey ini adalah sebagai berikut :

1.Voxpol, dengan suara yang telah masuk sebanyak 94.67% Eri Cahyadi - Armuji meraih 56.19 %., sementara Armuji dan Machfud Arifin - Mujiaman. 43.81%. 

2. Poltracking, dengan suara yang telah masuk sebanyak 96.60 %. Eri Cahyadi - Armuji meraih 57.41 %., sementara Armuji dan Machfud Arifin - Mujiaman. 42.59 %..

3. Pupuli Center, dengan suara yang telah masuk sebanyak 99.20%  Eri Cahyadi - Armuji meraih 56.51 %., sementara Machfud Arifin - Mujiaman 43.49 %.. 

 

Meskipun hanya unggul di versi hitung capat lembaga survey, rupanya pasangan Eri Cahyadi - Armiji sangat Pede untuk melenggang menuju ke Balai Kota. Oleh karena itu, pada Rabu sore, keduanya tampak berada di Posko Pemenangan yang ada di Jalan Raya Darmo. Keduanya tampak sangat antusias dengan hasil survey yang telah dirilis. 

 

Posko yang dilengkapi dengan panggung kecil ini langsung ramai menjelang sore hari. Para pendukung terlihat sangat gembira dan mereka juga menyanyikan lagu wajib yang selalu dinyanyikan saat kampanye. 

 

Kemeriahan Posko Pemenangan Eri Cahyadi - Armuji juga semakin riuh dengan kehadiran Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Dalam kesempatan ini beliau tidak lupa untuk mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang maha Esa. Hal ini dikarenakan masih diberikan kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Kota Pahlawan ini.

 

Orang nomor satu di Kota Surabaya ini berharap setelah ini, tidak ada lagi perbedaan, Tidak ada lagi perpecahan dan tidak ada lagi permusuhan. Semua adalah satu keluarga besar untuk membangun Kota Surabaya. 

 


Selain itu, Wali Kota Risma juga mengingatkan Eri Cahyadi agar menepati seluruh janjinya saat berkampanye. 

"Karena janji untuk warga Surabaya adalah hutang, jadi harus dipenuhi" pesan wali Kota Risma. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad