Siap Melenggang Ke Balai Kota, Inilah Janji Eri Cahyadi - Armuji Kepada Warga Surabaya - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, December 10, 2020

Siap Melenggang Ke Balai Kota, Inilah Janji Eri Cahyadi - Armuji Kepada Warga Surabaya


Siap Melenggang Ke Balai Kota, Inilah Janji Eri Cahyadi - Armuji Kepada Warga Surabaya

 

Kabar Surabaya - Hajatan besar warga Kota Surabaya di akhir tahun 2020 ini telah terselenggara dengan baik dan sangat kondusif. Meskipun hajatan Pemilihan Walikota (Pilwali) ini berjalan ditengah pandemi Virus COVID-19, namun pelaksanaannya sudah diatur sedemikian rupa sehingga tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebagaimana Pilkada di berbagai daerah, hasil akhirnya tentu saja ada pasangan calon (paslon) yang menang dan ada yang harus rela untuk kalah.

 

Dari data yang telah masuk ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) hingga hari Kamis pukul 11.00wib, paslon Eri Cahyadi - Armuji masih memimpin perolehan suara. Dari 5184 jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Surabaya, data yang telah masuk baru 30.86% saja. Artinya data yang masuk masih berasal dari 1600 TPS saja. 

 


Berdasarkan jumlah data yang telah masuk ke KPU, paslon Eri Cahyadi - Armuji berhasil memimpin perolehan suara sebesar 57.3%. Sedangkan paslon Mahfud Arifin - Mujiaman mendapatkan 42.7% suara. Perhitungan suara yang masuk secara resmi ke KPU ini masih terus berjalan dan bisa dipantau melalui laman Pilkada2020.kpu.go.id


Meskipun proses di KPU masih belum selesai, namun berdasarkan hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survey sudah mencapai 100%. Hasilnya, Paslon Eri Cahyadi - Armuji berhasil memenangi perhelatan ini. Mereka-pun sudah merayakan kemenangannya dihadapat para pendukung dan media pada kemarin sore (Rabu/09/12/2020). 

 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini juga tampak hadir untuk memberikan selamat. Beliau juga mengingatkan janji kampanye Eri Cahyadi - Armuji kepada warga surabaya yang harus dipenuhi jika kelak sudah dilantik menjadi Wali Kota Surabaya.

 

Dari berbagai media massa, beberapa kali Eri Cahyadi - Armuji melontarkan janji-janjinya kepada warga Kota surabaya saat melakukan kampanye lalu. Beberapa janjinya kepada msyarakat adalah :

1. Optimalkan masyarakat yang bergerak di UMKM

2. Siap membangun banyak Co-Working Space

3. Penyerapan tenaga kerja secara maksimal dari masyarakat di sekitar tempat usaha tersebut berada.

4. Driver Ojek Online akan menjadi Pemandu Wisata  

5. Menambah BOPDA untuk subsidi Sekolah Swasta


6. BPJS Gratis bagi warga Surabaya dengan penghasilan di bawah 10 juta

7. Balai RW akan dilengkapi Internet dan menjadi tempat bimbingan sekolah gratis 

8. Menaikkan insentif RT, RW dan LPMK

9. Menyelesaikan polemik Surat Ijo. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad