Ini Keinginan Babe Cabita Setelah Men-Take Down Konten Vidionya yang Memuat Mensos Risma - Kabar Surabaya

Breaking

Thursday, July 29, 2021

Ini Keinginan Babe Cabita Setelah Men-Take Down Konten Vidionya yang Memuat Mensos Risma

Ini Keinginan Babe Cabita Setelah Men-Take Down Konten Vidionya yang Memuat Mensos Risma


Kabar Surabaya - Saat ini banyak sekali artis atau publik figure yang memproduksi konten vidio untuk disebarkan melalui Youtube. Dari konten Youtube tersebut akhirnya mereka bisa menjaring penggemar atau pengikut, selain itu mereka juga bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube. Konten vidio yang dihasilkan ini beragam, mulai konten kehidupan sehari-hari, politik, olahraga maupun komedi.

 


Untuk pembuatan konten ini, semua pihak harus sangat berhati-hati. Jangan sampai konten yang dibuat ini bisa menimbulkan fitnah atupun menyinggung pihak yang lain. Biasanya konten yang bersinggungan dengan pihak lain ini berupa konten yang bersifat politik atau komedi.

 

Salah satu konten yang baru-baru ini cukup menggegerkan publik adalah konten parodi milik Babe Cabita. Babe Cabita sendiri adalah sosok komedian yang memiliki background sebagai seorang stand-up komedi. Di Channel youtube miliknya, dirinya bersama rekan-rekannya sering membuat konten komedi yang cukup menghibur.      

 

Namun pada kontennya yang terbaru, Babe Cabita ini mencoba untuk memparodikan Menteri Sosial Tri Rismaharini. Rupanya, beberapa kejadian waktu mantan Wali Kota Surabaya ini sedang marah-marah membuat Babe Cabita terinspirasi membuatkan parodinya. Dalam konten Youtube tersebut, pria dengan rambut keriting ini menggabungkan vidio yang dibuatnya dengan vidio yang menampilkan Mensos Risma pada saat beliau marah.

 

Vidio Mensos Risma yang digunakan dalam konten tersebut adalah vidio waktu beliau masih menjabat sebagai Wali Kota Surabaya. Vidio asli tersebut menggambarkan Mensos Risma yang sedang berpidato didepan para PNS. Namun beliau sangat marah saat beliau sedang serius memberikan instruksi, terdapat PNS sedang bersenda gurau.


Dalam konten Youtube milik Babe Cabita, para PNS yang sedang dimarahi oleh Mensos Risma ini digantikan oleh dirinya bersama teman-temannya. Uniknya, selain dirinya bersama rekan-rekannya, terdapat pula suara kambing dalam vidio tersebut.

 

Konten vidio tersebut diawali dengan dengan gambar Babe Cabita bersama rekan-rekannya tertawa terbahak-bahak. Tawa tersebut berhenti saat ada potongan gambar Mensos Risma marah. Nemun setelah itu mereka tertawa lahi, lalu gambar Mensos Risma juga di edit dan putar lagi. Terakhir, konten vidio tersebut diakhiri dengan sosok berkemeja putih yang mendatangi mereka serta memukulinya

 


Setelah di upload, konten vidio milik Babe Cabita ini, menuai beragam komentar, Banyak yang mengatakan lucu, namun banyak pula yang berkomentar sebaliknya. Bahkan banyak juga komentar-komentar yang mengatas namakan bonek dan arek Suroboyo. Banyak pula yang akhirnya menelepon dirinya. Puncaknya, ada yang mengaku sebagai Biru Humas Kemensos yang juga menelpon dirinya dan meminta dirinya men-take down vidio tersebut. 



Hingga akhirnya Babe Cabita men-take down vidio Mensos Risma tersebut. Dalam klarifikasinya, dirinya beralasan, bahwa konten vidio tersebut murni hanya untuk sekedar vidio komedi saja. Tidak ada unsur politik maupun unsur menghina/menyindir pribadi Mensos Risma. 


Namun putra Mensos Risma, Fuad Bernardi diketahui juga berkeberatan dengan adanya konten vidio milik Babe Cbita tersebut. Fuad berkeberatan akan sosok orang berkemeja putih yang akhirnya memukuli Babe Cabita dan rekannya. Menurutnya, Ibunya bukanlah sosok yang suka melakukan tindakan kekerasa seperti itu.

 


Untuk mengklarifikasi konten vidionya tersebut, Babe Cabita bersedia untuk meminta maaf dan bertemu secara langsung serta dirinya berkeinginan untuk membuat konten bersama dengan Mensos Risma jika beliau berkenan. (yyan)     


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad