Viral Ketukan Misterius Tanpa Sosok, Lepas Tengah Malam Di Kawasan Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, July 14, 2021

Viral Ketukan Misterius Tanpa Sosok, Lepas Tengah Malam Di Kawasan Ini

Viral Ketukan Misterius Tanpa Sosok, Lepas Tengah Malam Di Kawasan Ini

Kabar Surabaya - Indonesia adalah negara yang masih sangat kental dengan adat-istidat tradisinya. Mulai dari ada lingkungan, agama maupun cerita-cerita mistis yang sampai saat ini masih sering terjadi. Seperti halnya beberapa waktu lalu, dimana ada kendaraan yang tiba-tiba bisa masuk ke tengah hutan. Padahal bila dilihat secara kasat mata, jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh kendaraan.  



Selain kisah tersebut, beberapa hari lalu dikawasan Malang juga terdapat warga yang mengalami kejadian mistis yang sangat menakutkan. Peristiwa mistis ini berupa ketukan pada pintu rumah selepas tengah mlam. Biasanya ketukan ini terjadi pada pukul 01.00wib dinihari. Kisah ini juga sempat direkam oleh pemilik akun Facebook bernama Ratna Minasari Nasa.

 

Saat itu dirinya mendengar ketukan keras dari balik pintu ruang tamu. Namun, karena waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam, dirinya tidak berani untuk membukakan pintu. Apalagi, tidak ada suara sedikitpun dari dari balik pintu tersebut. Suara yang terdengar murni hanya ketukan saja. Karena penasaran, akhirnya dirinya nekat untuk mem-vidiokan kejadian yang dialaminya.

 

Disepanjang rekaman vidio tersebut, yang bersangkutan terus-menerus membaca ayat suci Al-Qur'an. Perlahan dirinya bergerak menuju ke arah jendela dengan maksud untuk mengintip siapakah sosok yang mengetuk pintunya pada tengah malam tersebut. Namun, setelah dilihat, dari balik pintu tersebut benar-benar tidak ada sosok siapapun.     


Anehnya, messkipun tidak terdapat sosok yang berdiri didepan pintu, namun suara ketukan tersebut masih tetap terdengar. Dia-pun akhirnya menjauh dari pintu ruang tamu, meskipun suara ketukan tersebut masih tetap terdengar.


Setelah diupload, beragam komentar bermunculan dari netizen. Ada yang percy, maupun tidak percaya. Ada pula yang berkomentar, kalau hal tersebut adalah semacam Lampor. Salah satu netizen juga menduga kalau hal tersebut adalah salah satu pasukan ghaib, yang bila pintunya dibuka, maka akan ada salah satu penghuni rumah yang akan meninggal dunia. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad