Kawasan Merr Masih Mencekam, Ojol Jadi Korban Penodongan - Kabar Surabaya

Breaking

Tuesday, February 23, 2021

Kawasan Merr Masih Mencekam, Ojol Jadi Korban Penodongan


Kawasan Merr Masih Mencekam, Ojol Jadi Korban Penodongan

 

Kabar Surabaya - Akses jalan di Kota Surabaya ini terbilang sudah cukup baik, meskipun disana-sini permukaannya lumayan bergelombang akibat tambalan lubang yang tidak rata dengan permukaan lainnya. Dalam 5 tahun belakangan ini banyak sekali akses jalan baru yang dibangun untuk memudahkan mobilitas warganya.

 

Namun tidak semua orang mempergunakan akses jalan baru ini untuk tujuan positif. Beberapa diantaranya malah menggunakannya sebagai daerah favorit untuk melakukan tindakan kejahatan. Salah satu jalan yang sampai saat ini masih menjadi sasaran para pelaku kejahatan adalah jalan Merr. 



Sebagaimana diketahui bahwa Jalan Merr adalah jalan yang membentang dari kawasan Surabaya Utara hingga ke Surabaya Timur. Sampai saat ini sebagian masyarakat masih sedikit takut apabila melintas di Jalan Merr, terutama pada malam hari. Karena bahaya bisa mengintai setiap saat kepada dirinya.

 

Hal tersebut rupanya juga dialami oleh driver Ojek Online yang pada hari Jum'at (19/02/2021) lalu berada dikawasan Merr tersebut. Saat itu dirinya mendapatkan orderan untuk mengantarkan penumpang disekitaran rumah susun Wonorejo - Rungkut Surabaya. Korban sampai dilokasi tujuan sekitar pukul 21.30wib dan langsung bergegas pulang.

 

Waktu perjalanan pulang, korban tidak mengetahui kalau dirinya sudah diincar oleh kawanan begal. Saat mendekati kawasan Merr, tiba-tiba saja dirinya dipepet oleh dua motor yang dikendarai oleh 4 orang. Sebenarnya saat itu korban sudah berusaha menghindar, namun kawanan begal tersebut semakin beringas dan mengelurkan senjata tajam.

 

Mendapati nyawanya terncam, driver ojol yang bernama Bima Prawira ini hanya bisa pasrah saat kawan begal tersebut merampas Handphone dan uang tunai sebesar Rp.236.000. Usai mendapatkan barang buruannya, keempat begal tersebut langsung melarikan diri.

 

Setelah itu, driver berusia 30 tahun ini langsung melaporkan kejadian yang dialaminya di Polsek Rungkut yang berada disekitaran Jalan Merr tersebut. Menurut korban, saat itu para kawnan begal ini mengendarai Suzuki Shogun dan Yamaha Mio Sporty. (yyan)                  

1 comment:

  1. Emanng benar ,kawasn situ emang rawan begal , area stikom tolong untuk pak polisi agar di patroli kalau malam ,atau nyamar sebagai draver gitu untuk melabui begal ,biar para draver gak merasa takut kalau malam untuk nganter orderan ,tolong pak di patroli

    ReplyDelete

Post Bottom Ad