Hitung Cepat Pilwali Surabaya : Eri Cahyadi - Armuji Unggul Tipis - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, December 9, 2020

Hitung Cepat Pilwali Surabaya : Eri Cahyadi - Armuji Unggul Tipis


Hitung Cepat Pilwali Surabaya : Eri Cahyadi - Armuji Unggul Tipis


Kabar Surabaya - Sejak pukul 07.00wib pagi tadi, seluruh warga Kota Surabaya sudah mulai datang berduyun-duyun ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). Mereka sangat bersemangat untuk menyalurkan suaranya guna memilih siapa yang akan menjadi Walikota dan Wakil Walikota dalam lima tahun mendatang.



Saat ini hampir semua TPS yang ada di Kota Surabaya telah selesai melakukan penghitungan suara. Karena kandidatnya hanya ada 2 pasangan calon (paslon), yaitu Eri cahyadi - Armuji dan Mahfud Arifin - Mujiaman, maka proses perhitungan suara bisa berjalan dengan cukup cepat. Hasilnya-pun sudah banyak yang di share ke Whatsapp grup lingkungannya masing-masing.

 

Selain itu, beberapa TV swasta juga sudah menampilkan versi hitung cepat dari beberapa lembaga survey. Berdasarkan rilis dari lembaga survet Poltracking yang disiarkan oleh Kompas TV. terlihat Eri Cahyadi - Armuji mengungguli pasangan Mahfud Arifin - Mujiaman dengan selisih yang lumayan tipis.

 

<

Dari rilis tersebut  Eri Cahyadi - Armuji berhasil memperoleh 56.13% dan Mahfud Arifin - Mujiaman mendapatkan 43.87%. Sedangkan suara yang telah masuk telah mencapai 50%, (yyan).  

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad