Beredar Vidio Dua Sejoli Di Surabaya, Tangan Pria Seperti Memegang Wilayah Dada Wanita - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, December 15, 2020

Beredar Vidio Dua Sejoli Di Surabaya, Tangan Pria Seperti Memegang Wilayah Dada Wanita


Beredar Vidio Dua Sejoli Di Surabaya, Tangan Pria Seperti Memegang Wilayah Dada Wanita


Kabar Surabaya - Beberapa hari ini suhu udara di Kota Surabaya terasa sangat sejuk. Hal ini dikarenakan cuaca yang sering kali mendung bahkan selalu turun hujan. Kondisi seperti ini tentunya membuat masyarakat enggan untuk keluar rumah. Bagi mereka yang sudah menikah, tentunya hawa udara seperti ini bisa membawa suasana keromantisan tersendiri.

 

Namun, sebagai orang timur yang memiliki adab kesopanan, tentunya ada batasan-batasan tertentu untuk menunjukkan keromantisan di tempat umum. Karena apabila hal tersebut di umbar di lokasi umum, tentunya akan melanggar nilai kesopanan dalam bermasyarakat. Nantinya masyarakat akan menilai kalau perbuatan yang harusnya dilakukan secara privat tersebut menjadi perbuatan tidak sopan.

 


Hal ini seperti vidio yang viral baru-baru ini. Vidio pendek berdurasi 30 detik ini memperlihatkan sepasang pria dan wanita yang sedang berboncengan motor. Mereka berdua tidak mengenakan helm. Namun wanita yang saat itu hanya mengenakan celana pendek masih memakai masker. Vidio ini beredar luas melalui media sosial sejak hari Minggu (13/12/2020) lalu. 

 

Kalau melihat dari lokasi yang ada, banyak netizen yang menduga kalau kejadian tersebut berada di sekitar kawasan Kenjeran Surabaya. Dalam vidio tersebut tampak kalau suasananya mendung sehabis turun hujan. Saat itu, posisi wanita berada didepan (mengendarai motor), sedangkankan si pria bembonceng dibelakangnya.

 

Entah karena terbawa oleh suasana sore hari yang mendung dan dingin, sang pria tampak mendekap wanita yang ada didepannya dengan erat. Tidak itu saja, rupanya tangan pria ini terlihat masuk kedalam kaos yang dikenakan teman wanitanya. Tangan pria tersebut terlihat "usil" bergerak sambil menempelkan bibirnya ke leher bagian belakang wanita yg ada didepannya.

 

Saking asyiknya, rupanya mereka tidak sadar saat ada orang lain yang merekamnya. Rekaman dari orang yang berada didalam mobil inilah yang akhirnya tersebar di media sosial. (yyan)    


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad