Lebih Berinovasi Dalam Pengembangan Karakter Ke-Islaman Dengan Perubahan Sistim Pengajaran - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, February 15, 2021

Lebih Berinovasi Dalam Pengembangan Karakter Ke-Islaman Dengan Perubahan Sistim Pengajaran

Lebih Berinovasi Dalam Pengembangan Karakter Ke-Islaman Dengan Perubahan Sistim Pengajaran

 

Kabar Surabaya - Taman Kanak-Kanak (TK) adalah sekolah paling dasar yang selalu di tempuh oleh setiap anak sebelum mereka memasuki Sekolah Dasar, Jenjang pendidikan TK sebenarnya bukan merupakan tingkatan pendidikan yang diwajibkan oleh pemerintah. Namun semua orang tua sangat sadar, dari pendidikan TK inilah, karakter sang anak akan dibentuk dengan kuat.

 

Oleh karena itu, para orang tua juga harus sangat selektif untuk memilihkan Sekolah Taman Kanak -Kanak yang terbaik dan cocok bagi buah hatinya. Belakangan ini para orang tua sangat ingin membekali putra-putrinya dengan basic agama yang kuat. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak mereka bisa mendapatkan bekal agama yang mumpuni saat melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

 


Fenomena ini rupanya ditangkap sangat baik oleh sekolah Taman Kanak-Kanak Tunas Insan yang berlokasi di Perumahan Rungkut Barata Surabaya. Sekolah TK yang telah bediri sejak tahun 1980-an dan menjadi pelopor sekolah TK dengan pendidikan modern dan meng-kedepankan prestasi ini lantas mempersiapkan diri sebaik mungkin. Oleh karena itu, pada tahun ajaran 2021-2022 ini. Sekolah TK Tunas Insan resmi mengubah metode pengajarannya dengan metode Sekolah TK Islam.

Perubahan metode menjadi sekolah berbasic Agama Islam ini dilakukan melalui kerjasama yang apik dengan Yayasan Masjid Al-Muslimun yang berada tepat disamping sekolah tersebut. Hal ini juga telah mendapatkan persetujuan dari tokoh masyarakat setempat, mengingat TK.Tunas Insan ini termasuk salah satu aset terbaik dan membanggakan yang dimiliki oleh warga Perumahan Rungkut Barata Surabaya.

 

Pada tahun ajaran baru ini, TK.Tunas Insan Rungkut Barata, kembali membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) dengan konsep yang baru. Banyak sekali program pengajaran baru yang akan diberikan kepada anak-anak. Seperti halnya Broadcasting, Gardening Skill, Marching Band, Computer, Bela diri dan program-program interaktif lainnya. Meski demikian, TK.Tunas Insan tetap memberikan kemudahan bagi para orang tua dari segi biaya yang sangat terjangkau.  


Berbicara mengenai netode pendidikan, sekolah yang telah bediri selama 40 tahunan ini tetap mengkedepankan konsep belajar yang menyenangkan bagi anak didiknya. Dengan usia yang telah 40 tahun ini, TK Tunas Insan telah membuktikan dirinya sebagai sekolah yang terus berkembang mengikuti kemajuan jaman. Banyak prestasi yang diraihnya, terutama dalam bidang seni Marching Band yang namanya telah dikenal hingga Tingkat Kota Surabaya.

 


Bagi anda yang berkeinginan untuk memberikan bekal karakter dan pendidikan dasar terbaik, TK.Tunas Insan adalah pilihan yang tepat. Ditempat ini, buah hati anda akan diarahkan untuk menjadi Generasi yang Unggul. Berprestasi, Berakhlaq Mulia dan Mencintai Lingkungan. Jangan lewatkan pula Discount uang pangkal sebesar 50% selama Bulan Februari 2021 ini.
 
Sekolah :TK Tunas Insan 
Alamat : Jalan Rungkut Barata Raya 24A
Info Pendaftaran : 0857 3126 6561 (Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad