Bulan Bhakti Karang Taruna , Kartar Surabaya Kunjungi Veteran - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, October 3, 2022

Bulan Bhakti Karang Taruna , Kartar Surabaya Kunjungi Veteran

 
Bulan Bhakti Karang Taruna , Kartar Surabaya Kunjungi Veteran


Kabar Surabaya - Sabtu 1 Oktober 2022 Markas Cabang LVRI kedatangan Karang Taruna Kota Surabaya , Fuad Benardi selaku ketua Karang Taruna Surabaya bersama jajaran pengurus mengunjungi markas LVRI Kota Surabaya di Kedurus Karangpilang. Hal ini merupakan serangkaian kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ke 62 sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila



Dalam kunjungan tersebut Karang Taruna Kota Surabaya disambut oleh Ketua LVRI Kota Surabaya Brigjen (Purn) Subagyo Rachmad dan jajaran LVRI.Dalam sambutannya Subagyo menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Karang Taruna yg telah sowan dan silaturahmi kemarkas LVRI. Subagyo juga menceritakan sejarah perjuangan Bangsa dan Pertempuran 10 November. Beliau berpesan kepada generasi muda agar jangan melupakan sejarah kemerdekaan Bangsanya sendiri.


Senada dengan itu Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, H. Fuad Benardi, S.Kom pada sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Veteran atas jasa memperjuangkan dan mempertahankan Kemerdekaan Reoubilk Indonesia. Sebagai generasi muda beliau berjanji akan melanjutkan mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya, termasuk isue, paham, budaya yang masuk ingin merusak persatuan dan kesatuan RI akan kami patahkan sekuat tenaga.


Fuad menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme khususnya kepada Karang Taruna Surabaya agar senantiasa peduli dan berbakti kepasa Nusa dan BangsaRangkaian BBKT ke 62 akan berlangsung sampai akhir Oktober , ada pemilihan Duta Karang Taruna , Bhakti sosial , lomba drag onthel dan gebyar pentas seni  sebagai puncak acara


Kegiatan BBKT ini merupakan bentuk perayaan dari Karang Taruna untuk warga Surabaya , sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat Surabaya, pungkas Fuad.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad