Walikota Risma : Saya Yakin Indonesia Bisa Menang 2 - 0 - Kabar Surabaya

Breaking

Monday, December 9, 2019

Walikota Risma : Saya Yakin Indonesia Bisa Menang 2 - 0

Walikota Risma : Saya Yakin Indonesia Bisa Menang 2 - 0

Kabar Surabaya - Perhelatan Sea Games 2019 di Filipina pada pertandingan olehraga Sepak Bola akan memasuki babak final. Pertandingan ini nantinya akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial, Manila. Pertandingan ini akan mempertemukan dua tim yang sebelumnya pernah bertemu dibabak penyisihan, yaitu Garuda Muda Indonesia dan Negara Vietnam. Pertandingan ini diperkirakan akan dilihat oleh seluruh rakyat Indonesia, karena Indonesia sudah rindu akan medali emas dari cabang sepak bola. Salah satu yang akan menyaksikan dan berharap Tim Garuda Muda bisa memperoleh kemenangan adalah Walikota Surabaya Tri Rismaharini.


Harapan Tim Garuda Muda bisa memenangkan pertandingan di Sea Games Filipina ini disampaikan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam suatu kesempatan. Walikota perempuan pertama di Kota Surabaya ini juga menyampaikan ke-optimis-sannya kalau Indonesia bisa memenangkan pertandingan final nanti malam. "Saya yakin anak-anak Indonesia nanti bisa menang 2 - 0 terhadap Vietnam," Terang Walikota Risma. 

Walikota Risma juga mempunyai janji akan memberikan hadiah khusus kepada pemain asal Kota Surabaya, yaitu Evan Dimas Dharmono bila nantinya Tim Indonesia bisa menang dalam pertandingan final nanti. Beliau juga menyatakan bahwa seluruh warga Kota Pahlawan serta bonek yang ada di seluruh tanah air bakalan mendoakan agar Timnas Indonesia bisa menang dan bisa merebut medali emas. "Tim Garuda Muda ini terdiri dari anak-anak yang berasal dari beberapa daerah di Indonesia, Tim ini akan membuat kita bersatu, jadi mari kita doakan agar tim ini bisa menang,"


Walikota Risma juga berjanji akan memberikan kado khusus jika Evan dimas Dharmono berhasil membawa pulang piala dari olahraga sepak Bola di Sea Games Filipina tersebut. Walikota Risma telah menyiapkan sambutan khusus bagi pemain timnas asal Kota Surabaya tersebut  dengan menggelar Pesta Rakyat. 

Selain menggelar Pesta Rakyat, Walikota Risma juga akan menyiapkan kendaraan khusus untuk menjemput Evan Dimas Dharmono. Kendaraan ini nantinya berupa andong berkuda yang akan menjemput pemain yang saat ini memperkuat Tim Barito Putra. Dengan andong inilah Evan Dimas Dharmono akan di arak keliling Kota Surabaya sambil memamerkan piala yang berhasil didapatkan dari laga Final Malam nanti.


Kalau melihat debut dari kedua tim ini, laga final malam nanti dipastikan akan berjalan dengan sangat ketat dan seru. Pertemuan ini bisa menjadi ajang pembalasan kekalahan Timnas Garuda Muda terhadap Timnas Vietnam saat babak penyisihan lalu. Memang saat itu anak-anak Garuda Muda hars tunduk dengan skor 2-1. Dan nanti malam adalah saatnya kita membalaskan dendam, sehingga bisa membawa pulang medali emas dari Sea Games manila , Pholipina 2019. (Yanuar Yudha)       

1 comment:

  1. Perhelatan Sea Games 2019 di Filipina pada pertandingan olehraga Sepak Bola akan memasuki babak final ElangNews.com

    ReplyDelete

Post Bottom Ad