Walikota Risma Minta Maaf Kepada Pengemudi Karena Macet - Kabar Surabaya

Breaking

Saturday, December 21, 2019

Walikota Risma Minta Maaf Kepada Pengemudi Karena Macet

Walikota Risma Minta Maaf Kepada Pengemudi Karena Macet

Kabar Suarabaya - Walikota Surabaya Tri Rismaharini adalah pribadi yang paling tidak bisa melihat sesuatu yang menurutnya tidak benar. Apalagi jika kejadian tersebut berada di depan matanya langsung. Hal ini seperti kejadian kemacetan panjang yang terjadi pada hari Senin (16-12-2019) lalu. Walikota perempuan pertama di Kota Surabaya ini, sampai harus turun langsung untuk mengurai kemacetan yang terjadi hingga ketengah jalan. 


Meskipun saat itu kondisi Walikota Risma sedang tidak fit karena sakit pada kakinya, beliau tetap tidak bisa melihat ketidak beresan yang terjadi di Jalan Darmo tersebut. Apalagi saat itu beliau baru saja pulang dari lawatan ke Turki dan Jakarta untuk menghadap President Jokowi. Ditemani Kabag Humas Kota Surabaya, Febriadhitya Prajatara dan beberapa jajaran lainnya Walikota Risma tampak terus mengarahkan kendaraan yang ada di depan Kebun Binatang Surabaya.

Demi kelancaran lalu lintas di Jalan Darmo tersebut Walikota Risma sampai harus turun ke tengah jalan guna mengatur kendaraan yang terjebak kemacetan. Ketika mengatur lalu lintas ini, ada salah satu moment dimana beliau sampai harus memohon maaf dengan sangat kepada salah satu pengendara mobil karena jalanan yang macet dan agar pengendara tersebut mau untuk diarahkan.


Dengan membawa HT, Walikota Risma tampak meminta maaf dengan sangat kepada salah satu pengendara mobil. bahkan terkihat beliau sampai membunggkukkan badannya serta merapatkan kedua tangannya. Pada saat itu di mobil ada dua orang wanita dan pria yang terjebak macet.

"Pak, ayo Pak, saya sudah stay dari jam tiga (sore), mohon maaf...mohom maaf, sepuntene sing katah ya bu......,"


Dengan didampingi oleh Kabag Humas, Walikota Risma lantas kembali lagi ke trotoar untuk mengenakan jas hujan karena hujan sudah turun lagi. dari trotoar tampak beliau sesekali duduk diatas kursi roda karena memang kakinya masih belum mampu untuk dipakai berdiri dalam waktu yang lama. (Yanuar Yudha) 

   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad