KIM Airlangga Gerebeg Sahur Di Rumah Sakit Dokter Soetomo - Kabar Surabaya

News

Saturday, June 1, 2019

KIM Airlangga Gerebeg Sahur Di Rumah Sakit Dokter Soetomo

KIM Airlangga Berbagi Santap Sahur Di RS Dokter Soetomo

Kabar Surabaya - Bulan Ramadhan adalah bulan bagi umat muslim untuk saling berbagi. Di bulan yang penuh rahmat ini, banyak masyarakat yang berlomba-lomba untuk saling memberi. Hal ini seperti yang di lakukan oleh para Pegiat Informasi yang tergabung dalam KIM Airlangga Surabaya.



Udara Kota Surabaya yang cukup dingin pada dinihari tidaklah menyurutkan langkah dari para anggota (Kelompok Informasi Masyarakat) KIM Airlangga untuk menjalankan misinya. Para pegiat informasi yang berasal dari Kelurahan Airlangga Kota Surabaya ini mempunyai misi untuk membagikan ratusan paket nasiyang telah disiapkannya. Misi yang mereka emban ini diberi nama "Program Sego Sahur".

Beberapa kresek plastik warna putih berukuran besar yang berisikan sekitar 300 nasi bungkus ini langsung di bagikan ketika mereka melintasi lorong Rumah Sakit Dr.Soetomo. Satu-persatu nasi bungkus yang di bawa oleh anggota KIM Airlangga ini mulai berpindah tangan. Mulai dari perawat, dokter jaga, satpam dan keluarga yang menunggu pasien mendapatkan Sego Sahur ini.


Keluarga pasien yang menunggu sambil tiduran di lorong RS. Dr Soetomo mengaku sangat senang dengan kedatangan KIM Aierlangga ini bersama program Sego Sahurnya. Mereka tidak perlu lagi berjalan keluar Rumag sakit untuk membeli makan sahur.

Suhely selaku ketua dari KIM Airlangga mengatakan bahwa program Sego Sahur ini merupakan agenda rutin yang kelimpoknya lakukan ketika Bulan Ramadhan tiba. Selain program Sego Sahur mereka juga bisa biasa berbagi takjil kepada para pengendara yang lewat. (Yanuar Yudha)     

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad