All You Can Eat Di Kowloon Palace Restoran, Murah, Lezat dan Puas - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, June 27, 2019

All You Can Eat Di Kowloon Palace Restoran, Murah, Lezat dan Puas

All You Can Eat Di Kowloon Palace Restoran, Murah, Lezat dan Puas

Kabar Surabaya - Saat ini telah banyak restoran yang menyajikan menu kuliner dengan sistim All You Can Eat. Dengan sistim ini para pengunjung akan di manjakan dengan beragam menu yang bisa mereka santap tanpa ada batasan jumlah. Artinya para pengunjung akan bisa makan sepuasnya dengan harga yang cukup ekonomis. 



Salah satu restoran di Kota Surabaya yang menerapkan sistim All You Can Eat adalah Kowloon Palace Restaurant. Mungkin masih banyak warga Kota Surabaya sendiri yang mengenal Kowloon ini sebagai Club Malam. Padahal sehari-harinya Kowloon juga di gunakan sebagai tempat makan (Restoran) yang cukup nyaman.

Ada 100 menu lebih yang di tawarkan oleh Restoran yang bertempat di bertempat di lantai 5 Surabaya Plaza ini. Semua menu yang di sajikan ini di masak langsung di lokasi yang sama. Hal ini untuk menjaga kesegaran makanan yang di sajikan kepada para pengunjung. Untuk varian menu yang di sajikan, ada bermacam-macam. Semua tersedia di sini, baik untuk menu halal maupun menu non-halal. 



Menu untuk All You Can Eat yang di tawarkan oleh Kowloon Palace Restaurant ini dibagi menjadi 2 kategori. Pembagian kategori ini di dasarkan pada jumlah macam menu yang akan di hidangkan. Untuk paket seharga Rp 98.000/pax, para pengunjung akan mendapatkan sajian hingga 60 macam menu. Sedangkan  utuk paket seharga Rp 168.0008pax para pengunjung akan mendapatkan sajian sebanyak 160 menu.

Pelayanan yang ada di Kowloon Palace Restaurant cukup berbeda bila di bandingkan dengan restoran All You Can eat yang lainnya. Di sini para pengunjung akan di persilahkan untuk duduk mengelilingi menja bundar. Meja yang di gunakan untuk makan bermodelkan meja klasik dengan kaca putar di tengahnya. Dengan kaca putar ini menu yang di tata di meja bisa di putar, guna memudahkan pengunjung memilih lauk yang di inginkannya.



Nantinya para pelayan dari Kowloon Palace Restaurant ini akan mendatangi pengunjung dan menyodorkan sebuah tablet yang berisikan daftar menu. Pengunjung bisa langsung meng-klik gambar - gambar menu apa saja yang di inginkannya. Masakan akan di buat dalam waktu lebih kurang 1 jam. Setelah itu pelayan akan kembali mendatangi anda dengan membawa piring-piring yang berisikan menu yang telah anda pesan. 

Apabila salah satu porsi yang ada telah habis, pengunjung bisa memesan kembali menu tersebut (refill) tanpa batasan jumlah. Namun pengunjung juga harus bijak dalam melakukan pemesanan, karena Kowloon Palace Restaurant akan siap memberikan denda apabila makanan yang telah di pesan ternyata tidak habis. Untuk minuman, tidak termasuk dalam paket All You Can Eat, artinya pengunjung harus memesannya secara terpisah.



Dari yang admin Kabar Surabaya rasakan. Meskipun menu di paket All You Can eat ini di masak dalam jumlah yang banyak, ternyata cita rasa dari menu yang di sajikan ini sangat terjaga. Dari segi kematangan, kesegaran dan rasa sangatlah sempurna. Menu yang menggunakan banyak rempah seperti sup Tom Yam ,sangat terasa rempahnya. Udang dan Condiment lainnya di masak dengan sangat sempurna. 

Bagi anda yang ingin menikmati sensasi makan All You Can Eat dengan rasa masakan yang khas Restoran Bintang 5, anda wajib datang ke Kowloon Palace Restaurant. Dengan harga yang terjangkau, anda akan mendapatkan makanan yang lezat dan bisa menyantap sepuasnya... (Yanuar Yudha)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad