Rujak Mella : Tambah Laris Dan Banyak Yang Ngantri - Kabar Surabaya

News

Thursday, June 13, 2019

Rujak Mella : Tambah Laris Dan Banyak Yang Ngantri

Rujak Mella : Tambah Laris Dan Banyak Yang Ngantri

Kabar Surabaya - Belakangan ini Media Soasial kita sering di hiasi oleh kemarahan para pembeli yang menganggap harga makanan yang di belinya terlalu mahal. Seperti halnya kedai Rujak Mella yang ada di Kota Surabaya. Setelah berita tentang mahalnya Rujak Cingur yang dijual menjadi viral, lantas bagaimana nasib dagangan Rujak Mella ini...?


Beberapa hari setelah viral di media massa, kedai Rujak Mella yang ada di pinggir sungai di datangi oleh Satpol PP Kelurahan Gunung Anyar Tambak. Petugas Satpol PP tersebut meminta sang penjual yang bernama Marmella ini untuk tidak lagi berjualan di jalan umum. Atas permintaan itulah, saat ini Ibu Marmella kembali membuka dagangannya persis di depan rumahnya.

Apakah setelah Viral di media sosial dagangan Rujak Mella ini menjadi sepi...?, ternyata Tidak..!!!. Justru sebaliknya, kedai Rujak Mella yang ada di perumahan Wiguna - Gunung Anyar ini semakin ramai oleh para pembeli. Para pembeli ini kebanyakan penasaran dengan Rujak Mella yang di jual seharga Rp 60ribu/porsinya ini.


Marmilla mengaku bahwa Rujak Cingur yang di jualnya ini berbeda dengan rujak cingur yang biasanya. Masih menurut Mella, rujak cingur yang di jualnya ini porsinya sangat banyak dan melimpah. "Jadi bisa di makan 2 hingga 3 orang" jelasnya.

Selain porsi yang melimpah, Rujak Mella ini juga tidak pelit akan cingur. Untuk petisnya sendiri Ibu Marmilla ini mengaku menggunakan perpaduan 2 jenis petis, yaitu petis udang dan petis hitam Madura. "Saya ga pelit cingur, rujak Mell ini full cingur, untuk buah dan sayurnya porsinya melimpah" terang Marmilla.


Itulah beberapa sebab, mengapa hingga saat ini Ibu Marmella masih tetap menjual Rujak Cingurnya dengan harga Rp 60ribu/porsinya. Bila anda penasaran dengan Rujak Mella ini, bisa datang ke Jalan raya Wiguna untuk mencobanya. Namun harap sabar ya..karena antriannya juga lumayan panjang. Karena saat ini Rujak Mella banyak di datangi pembeli, media dan para Youtuber  (Rio Jenna) 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad