Tak Disangka, Gadis Cantik Ini Menjadi Informan Maling Motor Pacarnya, Kondisinya Mengenaskan - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, April 2, 2024

Tak Disangka, Gadis Cantik Ini Menjadi Informan Maling Motor Pacarnya, Kondisinya Mengenaskan

Tak Disangka, Gadis Cantik Ini Menjadi Informan Maling Motor Pacarnya, Kondisinya Mengenaskan



Kabar Surabaya - Sebuah peristiwa dramatis terjadi di Jalan Dukuh Pakis I No. 28, Surabaya pada Selasa (26/3) sekitar pukul 04.14. Sebuah sejoli pencuri motor terpergok saat sedang beraksi di indekos tersebut. Mereka mencoba mencuri motor Kawasaki Ninja milik Harmono, seorang penjaga kos.



Namun, apa yang seharusnya menjadi aksi pencurian biasa berubah menjadi bencana bagi para pelaku. Mereka dikepung oleh para korban dan warga setempat, hingga akhirnya terjadilah insiden yang cukup memprihatinkan.




Pelaku pria, yang merupakan eksekutor aksi pencurian, mengalami luka parah setelah dihajar oleh warga menggunakan tangan kosong. Saat ini, pelaku tersebut sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Polda Jatim. Sementara itu, pelaku perempuan, yang diketahui berasal dari Kupang Krajan, Bondowoso, berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.



Menurut keterangan dari pemilik motor, Harmono, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (26/3) sekitar pukul 04.14. Pintu pagar depan kos saat itu tidak terkunci karena banyak anak kos yang sedang keluar membeli makan sahur dan waktu subuh.



Saat Harmono menyadari adanya pelaku, dia langsung melarikan diri untuk menghadang mereka. Beruntung, Harmono berhasil menendang pelaku pria hingga jatuh dari motor. Meskipun pelaku mencoba melarikan diri dengan motor joki yang ditunggangi oleh pelaku perempuan, Harmono dan warga lainnya berhasil mengejar dan menangkap pelaku perempuan.



Pelaku pria yang tidak membawa identitas ini mengaku tinggal di Bulak Banteng saat diinterogasi. Sedangkan pelaku perempuan pernah tinggal di kos tersebut sebelumnya sekitar setahun yang lalu. Dari pemeriksaan, ditemukan kunci T dan kunci magnet yang diduga milik pelaku.



Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Achmadi, membenarkan bahwa kedua pelaku pencurian motor tersebut telah diamankan. Pelaku perempuan sudah diamankan di Mapolsek, sementara pelaku pria masih dirawat di rumah sakit dan belum sadarkan diri.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad