Ayo Nobar Timnas Di Balai Kota, Ada Doorprice Dan Live Musik, GRATISSS - Kabar Surabaya

Terbaru

Saturday, April 27, 2024

Ayo Nobar Timnas Di Balai Kota, Ada Doorprice Dan Live Musik, GRATISSS

Ayo Nobar Timnas Di Balai Kota, Ada Doorprice Dan Live Musik, GRATISSS



Kabar Surabaya - Setelah berhasil mengalahkan Korea Selatan, Tim Nasional Indonesia U-23 akan menghadapi Tim Uzbekistan U-23 dalam babak semifinal Piala Asia U-23 2024. Wali Kota Eri Cahyadi telah mengundang warga Surabaya untuk menyaksikan pertandingan bersama-sama di Balai Kota.


Pertandingan antara Timnas U-23 dan Uzbekistan U-23 dijadwalkan berlangsung pada hari Senin, tanggal 29 April 2024, pukul 21.00 WIB. Eri Cahyadi sangat antusias untuk mendukung skuad Garuda Muda dan mengajak semua penduduk Surabaya untuk memberikan dukungan, terutama mengingat Rizky Ridho dan Marselino Ferdinan, yang merupakan pemain asli Surabaya dan Persebaya, turut bermain dalam tim nasional.




"Insyaallah, pada tanggal 29 April, mari kita nobar di Balai Kota dengan semangat pahlawan, semangat Surabaya. Ayo kita nobar!" seru Eri kepada warga Surabaya saat ditemui detikJatim pada Sabtu, 27 April 2024.



Eri menyatakan kebanggaannya karena ada beberapa pemain dari Surabaya yang turut serta dalam Timnas U-23. Menurutnya, keberadaan kedua pemain tersebut dapat menjadi motivasi bagi warga Surabaya untuk memberikan dukungan penuh agar Timnas bisa melaju ke final Piala Asia.

"Kita harus mendukung pemain-pemain asal Surabaya ini. Mari kita semangati Timnas Indonesia," ujarnya.



Selain itu, Eri juga mengajak warga Surabaya untuk bersama-sama memberikan dukungan dan doa agar Timnas U-23 bisa melaju ke final Piala Asia 2024 dengan menggelar nobar di Balai Kota Surabaya.

"Saya mengundang semua warga Surabaya untuk nobar di Balai Kota, dukung Timnas untuk meraih kemenangan," tambahnya.



Tak hanya nobar, Pemerintah Kota Surabaya juga telah menyiapkan doorprize khusus untuk acara nobar Indonesia vs Uzbekistan pada hari Senin mendatang. Mereka juga akan menghadirkan live musik di Balai Kota untuk menambah semarak acara tersebut.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad