Remix Lagu “Glorious” dari Weird Genius dan LTZ Jadi Lagu Resmi Untuk Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023 - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, November 3, 2023

Remix Lagu “Glorious” dari Weird Genius dan LTZ Jadi Lagu Resmi Untuk Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023

Remix Lagu “Glorious” dari Weird Genius dan LTZ Jadi Lagu Resmi Untuk Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023


Grup Musik Weird Genius dan LTZ yang merupakan gabungan dari 3 penyanyi wanita (Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya) telah merilis lagu resmi mereka untuk Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023. Lagu ini berjenis remiks yang berasal dari hit viral mereka, yaitu Glorious. Lagu versi asli mereka telah ditonton lebih dari 1,4 juta kali di YouTube dan lebih dari 3,5 juta via streaming Spotify. 



Hal tersebut membuat Lagu Remix Glorious menjadi lagu FIFA Sound yang paling banyak ditonton pada tahun ini. Lagu baru ini akan resmi diluncurkan pada tanggal 3 November 2023 mendatang.  Grup musik Weird Genius, telah membuat remiks yang sempurna dengan menampilkan vokal dari LTZ dan memberikan suntikan semangat yang sempurna untuk aksi para pemain di lapangan.


Piala Dunia FIFA U-17 Indonesia 2023, yang akan dimulai pada 10 November, menjanjikan menjadi pertunjukan yang menarik karena 24 negara bersaing untuk gelar yang dicari dan pemainnya berjuang untuk menjadi legenda di masa depan. Edisi Piala Dunia kali ini menandai kembalinya ajang turnamen ini ke Asia. Dalam tahun ini, dunia telah melihat munculnya bintang-bintang utama termasuk Phil Foden dan Victor Osimhen.


Weird Genius sendiri memiliki lebih dari 2,2 juta pelanggan di YouTube dan secara konsisten menarik lebih dari satu juta pendengar bulanan di Spotify, popularitas yang telah memberi mereka gelar pemenang tiga kali Anugerah Musik Indonesia (Indonesian Music Awards, juga dikenal sebagai AMI Awards).. Sedangkan Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya adalah tiga superstar muda terbesar di Indonesia. Album dan single mereka telah viral berkali-kali, berulang kali mencapai puncak berbagai chart musik dan platform streaming digital.


Bersama-sama, tiga artis Universal Music Indonesia membanggakan lebih dari lima juta pelanggan di YouTube dan 19 juta pendengar bulanan di Spotify. Mereka juga telah memenangkan berbagai penghargaan musik lokal dan internasional, termasuk di AMI Awards dan Mnet Asian Music Awards. (now the MAMA Awards).


Mengomentari pengumuman ini, Weird Genius mengungkapkan kegembiraan mereka: “Ini adalah kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak bisa menunggu turnamen untuk memikat Indonesia dalam beberapa minggu mendatang.”


Piala Dunia FIFA U-17 menampilkan bakat muda dan dinamis, dan remix kami dari Glorious mencerminkan energi hidup ini. Kami berharap itu akan memicu antisipasi dan antusiasme yang sama di kalangan penggemar di seluruh negeri saat mereka menyaksikan legenda masa depan ini dalam aksi.”


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad