Pelatih Negara Ini Kaget Karena Harus Bertanding Tengah Persawahan - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, November 10, 2023

Pelatih Negara Ini Kaget Karena Harus Bertanding Tengah Persawahan

Pelatih Negara Ini Kaget Karena Harus Bertanding Tengah Persawahan


Kabar Surabaya - Pelatih timnas Panama U17, Mike Stam, sempat mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap pemilihan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai venue pertandingan. Menurutnya, stadion tersebut dianggap terlalu jauh dari pusat kota. Namun, pernyataan tersebut berubah setelah ia mengunjungi langsung GBT.



Pada awalnya, Mike Stam menyatakan bahwa pemilihan venue seharusnya tidak terlalu jauh dari pusat kota. Akan tetapi, ketidakpuasannya mereda setelah mengalami sendiri suasana di Stadion GBT. Lokasinya yang berada di sekitar pesawahan memberikan pemandangan yang cukup asri dan udara yang segar.


Saat Mike Stam memasuki kawasan GBT,  pelatih Panama U17 langsung terkejut dengan kondisi yang ada. Ia mengakui bahwa awalnya meragukan pemilihan venue, namun, saat melihat langsung, ia terkesan dengan keindahan dan keasrian Stadion GBT.

"Stadion GBT sangat indah dan sangat asri. Saya ingin menarik ucapanku sebelumnya. Ini luar biasa," ujar Mike Stam setelah mengunjungi stadion tersebut.


Hal yang membuat pelatih Panama U17 terkesan bukan hanya pemandangannya, tetapi juga kualitas dari Stadion GBT itu sendiri. Meskipun awalnya merasa kesulitan dengan lokasinya yang dianggap terlalu jauh, Mike Stam akhirnya mengakui bahwa pemilihan GBT sebagai tempat pertandingan adalah keputusan yang tepat.

"Saya terkejut dengan kualitas stadion ini. Ini memang sebuah pengalaman yang luar biasa untuk kami," tambahnya.


Pernyataan positif Mike Stam mengenai Stadion GBT membawa atmosfer positif seputar turnamen Piala Dunia U-17 di Surabaya. Terutama karena pemilihan stadion yang sempat menuai kritik dari beberapa pihak, kepuasan pelatih Panama U17 dapat menjadi contoh bahwa lokasi yang awalnya dianggap kurang ideal bisa memberikan pengalaman yang tak terduga.


Dengan harapan bahwa kesan positif ini akan merambah ke pemain dan staf tim, semoga turnamen ini berlangsung dengan lancar dan memberikan pengalaman berharga bagi semua yang terlibat. Stadion Gelora Bung Tomo, meskipun awalnya dianggap kontroversial, kini telah berhasil meraih pengakuan positif dari pelatih tamu internasional.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad