NGERI. Ojol Tak Berani Masuk, Begini Kondisi Sebenarnya Lokasi Dokter Tewas Kepala Terbungkus Plastik - Kabar Surabaya

Terbaru

Tuesday, November 7, 2023

NGERI. Ojol Tak Berani Masuk, Begini Kondisi Sebenarnya Lokasi Dokter Tewas Kepala Terbungkus Plastik

NGERI. Ojol Tak Berani Masuk, Begini Kondisi Sebenarnya Lokasi Dokter Tewas Kepala Terbungkus Plastik


Kabar Surabaya -  Entah apa yang terjadi belakangan ini, angka kasus bunuh diri kembali meningkat. Seperti halnya baru-baru ini, terdapat kasus bunuh diri yang menimpa seorang dokter. Hal ini tentu sangat miris, mengingat seorang dokter tentunya memiliki latar pendidikan yang cukup tinggi serta kemampuan mengolah emosional yang baik.



Peristiwa dugaan bunuh diri ini terjadi di sebuah komplek pertokoan (ruko) Royal Busuness Park yang berada di kawasan Tambak Oso, Kabupaten Sidoarjo. Komplek pertokoan tempat korban tewas ini terlihat sangat sepi. Selain pertokoan, kawasan ini juga terintegrasi dengan Apartemen Royal Bussuness (ARB) yang berada didepannya.


Meskipun bangunan ruko ini cukup banyak, namun tidak banyak penghuninya. Tercatat, hanya ada satu perusahaan yang bertempat disana, yaitu PT,Varia Usaha Beton. Sehingga dari luar komplek pertokoan ini terlihat sangat sepi. Bahkan, pengendara ojol yang mengantarkan pesanana makanan, tidak akan berani masuk kedalam dan memilik menunggu pelanggannya keluar ke jalan raya.


Di lokasi inilah korban yang bernama Caroline Angelica diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Gadis berusia 21 tahun ini ditemukan tewas didalam mobil dengan cara yang "tidak biasa". Kalau biasanya kasus bunuh diri banyak ditemukan dengan cara lompat dari tempat tinggi, menabrakkan diri kekereta atau dengan meminum racun. Namun untuk kasus kali ini cukup "nyeleh".


Korban Caroline ini ditemukan tewas didalam mobil Honda Jazz dengan nopol AG 1484 BY. Pihak pertama yang menemukan adalah security dari PY Varia Usaha Beton yang sedang melakukan patroli. Saat itu kondisi mobil sudah terlihat parkir sejak semalaman. Saat ditengok ke dalam dirinya langsung terkejut dengan pemandangan yang ada. Karena ada sosok wanita yang kepalanya terbungur plastik, lalu pada lehernya direkatkan oleh lakban hitam.


Mirisnya, didalam plastik terdapat selag yang terhubung oleh tabung besi. Belakangan diketahui kalau tabung besi tersebut berisi gas helium. Pihak Kepolisian yang datang ke lokasi menduga bahwa kejadian ini adalah kasusu bunuh diri, mengingat semua barang korban  masih utuh. Namun masih akan dilakukan penyelidikan lebih mendalam lagi. Saat ini jasad korban sudah di autopsi dan dikebumikan di Kediri. (yyan)  
   

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad