Gawe Besar Stadion GBT Untuk Gelar Opening Ceremony Piala Dunia U-17 - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, November 9, 2023

Gawe Besar Stadion GBT Untuk Gelar Opening Ceremony Piala Dunia U-17

Gawe Besar Stadion GBT Untuk Gelar Opening Ceremony Piala Dunia U-17


Kabar Surabaya - Pelaksanaan gelaran Piala Dunia U-17 tinggal beberapa jam saja. Rencananya akan banyak orang penting yang hadir dalam Opening Ceremony yang alan dilaksanakan pada hari Jum'at (10 November 2023) esok. Presiden Jokowi dan Prediden FIFA Gianni Infantino adalah dua orang penting yang dipastikan akan datang langsung ke Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.



Maka tidak heran kalau suasana dikawasan Stadion Gelora Bung Tomo sudah ramai sejak hari Senin (06/11/2023) lalu. Ratusan orang tampak sibuk menyiapkan segala peralatan untuk pelaksanaan Opening Ceremony Piala Dunia U-17. Saat Kabar Surabaya meninjau kawasan Stadion GBT kemarin, pihak keamanan sudah mensterilkan seluruh kawasan dari kendaraan bermotor.


Hanya mereka yang memiliki Accreditation Pass FIFA saja yang diperbolehkan masuk ke kawasan Stadion GBT. Selain stadion utama, gedung Sport Center yang berada di sisi kiri lapangan juga terlihat ramai. Puluhan orang tampak mengantri panjang sampai keluar gedung guna mendapatkan Accreditasi Pass. ID Card tersebut memang diperuntukkan bagi mereka yang beraktifitas di Stadion GBT selama gelaran Piala Dunia U-17 berlangsung.


Pekerja yang ada didalam lapangan utama juga terlihat sedang merapikan panggung yang dipenuhi oleh LED. Panggung ini tepat menghadap ke arah tribun VIP.. Rencananya, akan ada dua artis Ibukota yang akan menghibur semua penonton saat Opening Ceremony Piala Dunia U-17 nanti. Nantinya acara Opening Ceremony ini akan dipimpin langsung oleh Whisnutama yang memang rajanya acara besar dan spectakuler seperti ini. 

   

Opening Ceremony Piala Dunia U-17 ini akan dilaksanakan sesaat sebelum pertandingan kedua dilaksanakan. Meskipun durasinya hanya sekitar 12 menit, namun PSSI menjanjikan acaranya bakal meriah dan penuh dengan kejutan buat semua penonton yang hadir. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad