Temani Tiap Kegiatan Pelanggan, Hangry Hadirkan Menu Penuh Cita Rasa Baru - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, June 6, 2022

Temani Tiap Kegiatan Pelanggan, Hangry Hadirkan Menu Penuh Cita Rasa Baru

 
Temani Tiap Kegiatan Pelanggan, Hangry Hadirkan Menu Penuh Cita Rasa Baru

Hangry sebagai rumah dari brand-brand terdepan mengeluarkan aneka menu baru yang bisa pelanggan coba di bulan Juni ini mulai dari Moon Chicken by Hangry hingga Accha

 

Kabar Surabaya - Awal bulan menjadi waktu yang tepat untuk berkulineran dan mencoba berbagai menu baru. Selain bersamaan dengan momen gajian, adanya aneka promo di aplikasi pesan antar seperti promo pada tanggal kembar juga menjadi faktor yang membuat awal bulan menjadi waktu yang menarik untuk kulineran baik dari rumah atau kantor dan saat sendiri maupun bersama orang terdekat. 
 
 
Perusahaan kuliner multi-brand Hangry, sebagai rumah dari brand-brand terdepan menawarkan aneka pilihan menu baru yang bisa kamu coba di bulan Juni ini. Dengan variasi makanan yang beragam dan proses pemesanan yang sederhana, Hangry menawarkan kemudahan dan tentunya kualitas yang terjaga. Tidak hanya itu, melalui lebih dari 80 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar, kamu dapat menikmati Hangry di berbagai lokasi.

 
 

Berikut adalah deretan menu baru Hangry yang dihadirkan di bulan Juni 2022:
1.    The New Meteor Chicken dari Moon Chicken by Hangry, cita rasa baru dari Meteor Chicken yang lebih garing, empuk, dan pastinya lebih enak.
Moon Chicken by Hangry meluncurkan versi terbaru menu Meteor Chicken dengan rasa yang lebih enak dan tekstur yang lebih garing tetapi tetap empuk. The New Meteor Chicken ini bisa dinikmati pada tiga pilihan sajiannya, yaitu Meteor Chicken Rice, perpaduan Meteor Chicken dengan nasi dan telur mata sapi juga topping pilihan antara Egg Mayo atau Garlic Mayo; XL Meteor Chicken yang berisi Meteor Chicken dengan porsi 2 (dua) kali lebih besar dan bisa dilengkapi topping Egg Mayo atau Garlic Mayo; dan Meteor Chicken Tteokbokki yang memadukan Meteor Chicken dengan Tteokbokki dan telur mata sapi.
 
 

Sajian dari The New Meteor Chicken ini dapat dinikmati mulai dari Rp37.000,- di seluruh outlet Moon Chicken by Hangry, baik melalui delivery maupun dine-in di Moon Chicken Hub PIM 3, Moon Chicken Hub Kemang dan Moon Chicken Station Senopati. Kamu juga bisa menikmati Weekend Deals dengan diskon sampai dengan 50% untuk pembelian pada 4, 5, 11 dan 12 Juni 2022 di aplikasi GoFood dan GrabFood. 
 
 

2.    Oden Series dan San Gyu Thursday, perpaduan menu baru San Gyu by Hangry yaitu Oden khas Jepang dengan promo spesial sampai 50%
Terus menambahkan variasi menu yang dimiliki, San Gyu by Hangry meluncurkan Oden Series. Perpaduan antara odeng, bola cumi, bola lobster, cikuwa dan pangsit keju. Pelanggan juga bisa membuat versi odengnya sendiri dengan pilihan isi yang ada. Menu ini dapat dinikmati mulai dari Rp. 15.000,-. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan untuk menu-menu tertentu di setiap hari Kamis dengan promo San Gyu Thursday sampai dengan 50% di aplikasi GoFood dan GrabFood.

 
 

3.    Kilas balik minuman jadul, Granita, dengan menu pilihan ayam geprek dari Ayam Koplo by Hangry
Ayam Koplo by Hangry mengajak pelanggan untuk mengenang minuman jadul, Granita. Ada beragam paket menu makanan Ayam Koplo by Hangry yang bisa pelanggan nikmati. Ada menu Geprek Sambal Original dengan extra Indomie; 2 porsi Geprek Nasi Wangi Series; Geprek Sambal Ori Mozza dengan Indomie Ayam Ancur; atau Geprek Nasi Wangi Sambal Ori dengan Telor Ceplok. Tiap pembelian paket menu di atas, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% dan minuman Granita secara gratis di aplikasi GoFood, GrabFood dan ShopeeFood.
 
 

4.    Kopi Susu Gula Aren, teman baik kamu yang hadir dengan rasa baru dari Dari Pada by Hangry
 
Kopi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat di Indonesia. Hadir untuk menjadi teman baik baru kamu, Dari Pada by Hangry meluncurkan Kopi Susu Gula Aren dengan resep baru yang lebih ringan, lembut dan seimbang. Rasa barunya cocok untuk menemani pelanggan untuk memberikan semangat di pagi hari saat memulai aktivitas dan bisa menjadi mood booster saat memikirkan hal-hal penting seperti teman baik yang selalu ada setiap waktu. Pelanggan bisa menikmati resep baru Kopi Susu Gula Aren di lebih dari 80 outlet yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar dalam berbagai ukuran mulai dari ukuran reguler, besar (large) dan 1 liter. 
 
 

“Kami selalu berusaha untuk mendengarkan masukan yang diberikan oleh pelanggan. Aneka menu dengan resep baru ini hadir sebagai perwujudan komitmen tersebut. Kami berharap dengan cita rasa yang dimiliki sekarang, pelanggan semakin menyukai makanan dan minuman yang ditawarkan oleh Hangry. Kami juga terbuka untuk menerima masukan yang pelanggan bisa berikan lewat Hangry Care Unit melalui WhatsApp di nomor 0817-509-2000,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry. Semua menu di atas sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Hangry melalui platform layanan pesan antar favorit pelanggan atau melalui metode takeaway dari outlet terdekat. “Semoga kedepannya Hangry dapat terus memenuhi keinginan para pelanggan dan menawarkan aneka jenis makanan dan minuman dengan rasa yang terdepan dan kualitas yang terjaga,” tutup Abraham.



Tentang Hangry
Hangry adalah perusahaan multi-brand kuliner dari Indonesia. Didirikan pada September 2019 oleh Abraham Viktor, Andreas Resha dan Robin Tan, Hangry mulai beroperasi pada November 2019. Brand terdepan Hangry adalah Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Accha, Ayam Koplo by Hangry, dan Dari Pada by Hangry. Saat ini, Hangry memiliki lebih dari 80 cabang di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar. Hangry bertujuan memberikan pilihan makanan dan minuman berkualitas terbaik dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati masyarakat kapan saja, di mana saja melalui berbagai saluran. Dapatkan produk dari brand in-house Hangry pada layanan GrabFood, ShopeeFood, GoFood, Traveloka Eats, dan di Hangry App yang dapat diunduh melalui App Store atau Google Play. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hangry, sila kunjungi laman kami di www.ishangry.com atau melalui email ke marketing@ishangry.com.

Kontak media:
Shinta Putri
Public Relations Associate, Hangry
+62 813 1771 3859
shinta.putri@ishangry.com



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad