3 Fakta Wanita Tewas Tanpa Busana, Teman Pria Terpantai CCTV Hotel - Kabar Surabaya

Terbaru

Friday, June 3, 2022

3 Fakta Wanita Tewas Tanpa Busana, Teman Pria Terpantai CCTV Hotel

3 Fakta Wanita Tewas Tanpa Busana, Teman Pria Terpantai CCTV Hotel


Kabar Surabaya - Hari Rabu (01/06/2022) kemarin, Kota Surabaya dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang tewas di sebuah hotel. Mirisnya korban ditemukan tanpa mengenakan pakaian dengan tubuh (kepala) yang terendam didalam bak mandi. Kondisi mayat yang seperti itu membuat banyak masyarakat menduga kalau korban merupakan korban pembunuhan.

 


Dari pemeriksaan pihak Kepolisian, korban diketahui melakukan chcik in di sebuah Hotel dikawasan pasar Kembang Surabaya. Dari pantauan CCTV hotel, terlihat kalau korban yang bernama Sofiah ini tampak masuk ke hotel bersama dengan seseorang yang diduga laku-laki. Namun KTP yang dipakai untuk Check in adalah KTP milik korban.

 

Kronologis Kejadian

Proses Check In yang dilakukan oleh Sofiah ini terdaftar pada hari Selasa (31/06/2022) sekitar pukul 01.00wib  dinihari. Saat itu mereka mendapatkan kamar dengan nomor 42. Menurut jadwal, harusnya korban sudah harus melakukan chek out pada hari Rabu siang. Namun, karena korban masih belum chek out, karyawan yang bernama Angga akhirnya berinisiatif melakukan pengecekan langsung dikamar korban pada pukul 13.15wib.

 

Saat Angga melakukan pengetukan pintu, rupanya tidak ada respon dari dalam kamar korban. Akhirnya Angga berinisiatif untuk membuka kamar tersebut dengan kunci cadangan. Saat pintu terbuka langsung tercium bau busuk didalam ruangan. Karena penasaran, Angga akhirnya menyalakan lampu kamar dan mencari sumber bau busuk tersebut. Petugas hotel tersebut kemudian melihat adanya mayat korban yang tertelungkup dan terendam di bak mandi.

 

1. Identitas Korban

Dari hasil pemeriksaan Kepolisian, korban bernama Sofiah ini merupakan warga Kedinding Lor/Tanjung 53. Sehari-harinya, Sofiah beraktifitas sebagai pengamen di terminal Kudus - Jawa Tengah. Wanita paruh baya ini memang telah bercerai dengan suaminya yang tinggal dikawasan Kenjeran Surabaya. Sehingga praktis korban saat ini dekat kembali dengan keluarganya yang di Kudus.

 

2. Kondisi Korban

Seperti yang telah diutarakan, bahwa korban ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan. Posisi kepala, dada dan tangan bagian atas posisinya masuk kedalam bak mandi. Sedangkan tubuh bagian perut ke bawah dalam keadaan berdiri di kloset jongkok.   



3. Dugaan Sementara

Dugaan sementara dari kasus tersebut adalah perampasan harta benda korban. Hal ini dilihat dari barang korban yang berserakan diatas kasur. Namun pihak Kepolisian masih belum memberukan keterangan secara resmi karena proses penyelidikan masih berlangsung. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad