Jadwal Persebaya Surabaya Putaran 3, Harus Hadapi 4 Rival Berat, Ini Strategi Untuk Menghadapinya - Kabar Surabaya

Breaking

Wednesday, November 10, 2021

Jadwal Persebaya Surabaya Putaran 3, Harus Hadapi 4 Rival Berat, Ini Strategi Untuk Menghadapinya

Jadwal Persebaya Surabaya Putaran 3, Harus Hadapi 4 Rival Berat, Ini Strategi Untuk Menghadapinya


Kabar Surabaya - Persebaya Surabaya berhasil menyelesaikan putaran kedua Kompetisi Sepakbola Liga 1 BRI dengan torehan yang manis. Sepanjang lima pertandingan yang telah dilakoni, Tim asal Kota Surabaya ini tidak pernah menderita kekalahan. Tercatat Persebaya berhasil membukukan kemenangan 4 pertandingan dan seri pada 2 pertandingan.



Hasil tersebut tentunya sangat menggembirakan dan membuat grafik Persebaya Surabaya naik pesat. Mengingat pada putaran pertama Tim Bajoel Ijo ini harus kalah pada 4 pertandingan dan hanya menang pada 2 pertandingan saja. Meskipun Persebaya merupakan tim yang sangat produktif dengan banyak jumlah gol, namun juga merupakan tim yang gawangnya banyak kebobolan pula..


Meskipun memperoleh hasil gemilang pada putaran kedua, Persebaya Surabaya memiliki banyak drama pada putaran kedua lalu. Selain harus berhadapan dengan dua tim rival klasiknya, yaitu Persija Jakarta dan Arema Malang, tim yang berkostum dominan warna hijau ini juga harus menghadapi polah wasit Musthofa Umarella yang kontroversial. Ulah wasit ini membuat Persebaya Surabaya harus kehilangan 3 poin saat melawan Persela Lamongan.


Namun sisi positifnya, pada putaran kedua ini Persebaya Surabaya kembali bisa mengorbitkan para talenta pemain-pemain mudanya. Dua pemain muda yang menjadi sorotan adalah Andhika Ramadhani yang berposisi sebagai kiper dan marselino Ferdinan yang berposisi sebagai gelandang serang. 

 

Namun pada putaran ketiga ini Persebaya Surabaya wajib berhati-hati. Selain harus menghadapi jadwal pertandingan yang lebih banyak, anak-anak asuhan Coach Aji Santoso ini juga harus menghadapi 4 lawan berat. Empat lawan berat tersebut adalah Madura United, Persib Bandung, Bali United dan PSM Makasar. 

 

Satu-satunya yang masih menjadi PR bagi Coach Aji Santoso adalah memoles kinerja dari Striker Asingnya, yaitu Jose Wilkson. Sampai saat ini para Bonek Mania masih mengharapkan kinerja Jose Wilkson bisa serupa dengan striker terdahulu, yaitu David Da Silva.

 


Dari putaran seri kedua Liga BRI ini, kemungkinan Coach Aji Santoso masih akan menerapkan strategi serupa yang dipakai pada putaran kedua lalu. Sedangkan untuk bursa transfer yang saat ini telah dibuka, sepertinya Persebaya Surabaya tidak akan menggunakannya, hal ini karena persebaya masih percaya dengan squad tim yang telah dimilikinya. 

 

Berikut Jadwal Persebaya Surabaya pada putaran 3 Liga BRI 

Lawan Madura United, Sabtu (20/11/2021) - Pukul 18.15 WIB

Lawan Persita Tengerang, Rabu (24/11/2021 - Pukul 18.00 WIB

Lawan Persik Kediri, Minggu (28/11/2021) - Pukul 18.15 WIB

Lawan Barito Putera, Sabtu (4/12/2021) - Pukul 18.15 WIB

Lawan Persib Bandung, Rabu (8/12/2021) - Pukul 20.45 WIB

Lawan Bali United, Senin (15/12/2021) - Pukul 20.45 WIB

Lawan Persikabo, Senin (20/12/2021) - Pukul 21.00 WIB

Lawan PSM Makassar, jumat (24/12/2021) - Pukul 20.45 WIB   (yyan)  


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad