Polisi Dapatkan Rekaman CCTV Lokasi Sekitar, Berikut Fakta yang Berhasil Diungkap !!! (Kasus Pembunuhan Sadis Ibu Dan Anak) - Kabar Surabaya

Breaking

Saturday, August 21, 2021

Polisi Dapatkan Rekaman CCTV Lokasi Sekitar, Berikut Fakta yang Berhasil Diungkap !!! (Kasus Pembunuhan Sadis Ibu Dan Anak)

Polisi Dapatkan Rekaman CCTV Lokasi Sekitar, Berikut Fakta yang Berhasil Diungkap !!! (Kasus Pembunuhan Sadis Ibu Dan Anak)


Kabar Surabaya - Sejak hari Rabu (18/08/2021) lalu, perhatian publik seakan teralihkan dari penanganan Pandemi Virus Covid-19 dan hingar bingar perpolitikan Indonesia. Kejadian yang menyita perhatian publik ini berupa kasus pembunuhan ibu dan anak yang dilakukan dengan sadis. Kedua korban ditemukan didalam bagasi Mobil Toyota Alpard dengan kondisi bertumpuk tanpa mengenakan busan@.

 


Kronologis kejadian pembunuhan yang terjadi di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupatena Subang (Jawa Barat) ini berawal dari kepulangan suami dari luar kota. Saat itu suami yang bernama Yosep ini terkejut ketika mendapati isi rumahnya berantakan. Lalu Istri dan anak perempuannya tidak ada di tempat.   


Namun Yosep curiga, karena di salah satu bagian rumah terdapat banyak ceceran darah. Ceceran darah tersebut terlihat mengarah ke mobil Toyota Alpard berwarna hitam muliknya. Sebelumnya, pria yang berprofesi sebagai kontraktor ini sendiri sudah curiga dengan letak kendaraan yang terlihat miring. Melihat kondisi yang demikian, dirinya langsung menghubungi petugas Kepolisian. Namun, sebelum petugas datang, dirinya sudah menemukan istrinya Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).

 

Dari oleh TKP yang dilakukan oleh pihak Kepolisian, terdapat beberapa fakta sebagai berikut :

1. Kedua korban ditemukan sendiri oleh Suami (Yosep) pada pukul 07.00wib

2. Dari hasil otopsi, penyebab tewasnya kedua korban ini akibat hantaman benda tumpul di kepala. Akibatnya kedua korban mengalami patah tulang tengkorak dan memar pada otak. Sedangkan korban anak terdapat memar pada bagian mata.

3. Kedua korban tidak tewas secara bersamaan. Sang Ibu diperkirakan meninggal pada pukul 00.00wib dan disusul oleh anaknya pada pukul 05.00wib.

4. Pada kedua korban tidak ada tanda-tanda adanya persetubuhan

5. Tidak ada kerusakan apapun pada pintu maupun jendela. Barang berharga lain juga tidak ada yang hilang. Satu-satunya barang yang hilang adalah HP milik korban anak. Hal ini membuat dugaan bahwa pelaku pembunuhan adalah orang yang sudah dikenal oleh korban dan motifnya bukan pencurian,

6. Mengenai posisi mobil Toyota Alpard yang dalam posisi miring, Polisi menduga mobil tersebut awalnya akan dibawa akan dibawa keluar, namun dibatalkan oleh pelaku.

7. Semua jejak berupa sidik jari yang ada didalam mobil sudah dibilas dengan air hingga bersih

8. Polisi menduga pelaku berjumlah dua orang, karena ditemukan ada dua jejak kaki yang berbeda didalam rumah.

9. Polisi menemukan bercak darah pada salah satu baju saksi

 

Hingga saat ini pihak Kepolisian masih memeriksa sebanyak 20 orang saksi, termasuk Yosep yang diketahui memiliki istri lagi selain Tuti. Dari hasil pemeriksaan terhadap Yosef, diketahui bahwa dirinya terakhir bertemu dengan istri pada pukul 20.00wib sebelum berangkat keluar kota. 


Disamping itu Polisi juga berhasil memperoleh beberapa rekaman CCTV yang ada di sekitar rumah korban. Titik terang sudah ditemukan, namun pihak Kepolisian masih berupaya untuk melakukan pemeriksaan lagi agar peristiwa ini bisa diungkap dengan lebih jelas, (yyan)       

akhir

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad