Jelang Liga 1 Bergulir, Jersey Salah Satu Tim Di Jatim Ini Nilainya Seharga Mobil - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, August 4, 2021

Jelang Liga 1 Bergulir, Jersey Salah Satu Tim Di Jatim Ini Nilainya Seharga Mobil

Jelang Liga 1 Bergulir, Jersey Salah Satu Tim Di Jatim Ini Nilainya Seharga Mobil


Kabar Surabaya - Pada tanggal 20 Agustus 2021 mendatang, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator telah merencanakan untuk mengulirkan kompetisi Liga satu di tanah air. Gelaran kompetisi sepak bola ini memang sempat terhenti selama satu setengah tahun lamanya. Sebelumnya kepastian dari bergulirnya Liga satu ini sempat tertunda sampai beberapa kali.

 


Tertundanya liga sepak bola di Indonesia ini tentunya dikarenakan adanya Pandemi Virus Covid-19 yang penularannya masih sangat tinggi. Oleh karena itu PSSI dan pihak Kepolisian tentunya sangat berhati-hati untuk menggelar pertandingan sepak bola. Meskipun sebenarnya, semua masyarakat sudah sangat menantikan adanya hiburan olahraga Sepak Bola ini.

 

Bukan hanya masyarakat saja, semua klub konstentan, baik di liga satu hingga liga tiga tentunya sudah sangat mengharapkan pertandingan segera digelar. Persiapan klub ini tidak main-main, mereka bahkan sudah komplet dalam merekrut pemain, baik pemain lokal dan asing. Latihan juga terus digelar, meskipun akhirnya beberapa kali kepastian liga ini belum didapatkan.

 

Persiapan tim konstentan liga ini menjadi sangat menarik dengan hadirnya para selebritis yang terkenal dengan kesohorannya. Sebut saja Raffi Ahmad yang membesut Rans Cilegon FC dan Atta Halilintar yang mengomandoi PS Ahha Pati. Meskipun mereka baru bermain di Liga dua, tentunya kiprah tim  mereka tentunya akan sangat dinantikan oleh masyarakat.

 

Salah satu persiapan tim sepak bola dalam mengarungi liga adalah jersey atau kostum pemain. Hal ini yang selalu dinantikan oleh para supporter masing-masing tim. Para suporter ini akan rela mengeluarkan dana hingga ratusan ribu untuk mendapatkan jersey yang mirip atau bahannya sama dengan yang digunakan oleh tim idolanya.

 

Baru- baru ini kelompo suporter dari Tim Sepak Bola Persebaya Surabaya mengejutkan publik Kota Surabaya dengan jersey seharga ratusan juta rupiah. Namun jersey ini bukanlah jersey yang nantinya akan digunakan pertandingan resmi  Jersey ini adalah milik salah satu pemain legenda hidup dari Persebaya Surabaya, yaitu Mat Halil.

 

Jersey dengan warna kuning ini sedianya akan dilelang melalui akun instagram @GreenNoord27. Nantinya hasil penjualan jersey ini akan digunakan untuk misi kemanusiaan dengan membeli oksigen, sembako maupun ambulance bagi pasien covid-19. Lelang Jersey ini  akan berakhir pada tanggal 5 Agustus mendatang.

 

Lelang jersey ini semakin seru ketika ada dua Crazy Rich asal Kota Surabaya, yaitu Tom Liwafa dan Aswin Yanuar ikut serta didalamnya. Jersey ini dibuka dengan penawaran 12 juta rupiah oleh Tom Limafa. Setelah itu berturut-turut ada pihak lain yang menawar denga harga yang lebih tinggi. 


Seakan tidak mau kehilangan jersey, Tom Limafa lalu menaikkan bis-nya di harga Rp 19.270.000. Penawaran ini langsung dikalahkan oleh Aswin Yanuar dengan nilai fantastis 100 juta rupiah. Mendapatkan perlawanan sengit dari sesama Crazi Rich, Tom Limafa langsung manaikkan bidnya menjadi 110 juta rupiah.  

 

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahi secara pasti siapa pemenang dari lelang jersey tersebut (yyan) 

*Gambar hanya sekedar penguat ilustrasi


9 comments:

  1. Mountain Duck Crack Free Download lets you attach server and cloud storage as disks to macOS Finder and Windows File Explorer. mountainduckserialkey

    ReplyDelete
  2. Mountain Duck Crack Free Download lets you attach server and cloud storage as disks to macOS Finder and Windows File Explorer. mountainduckactivationkey

    ReplyDelete
  3. CCleaner Pro Serial Key is excellent software for home, business, Fog Up, and Google Android. This removes all unwanted and temporary documents. ccleanerproactivationcode

    ReplyDelete
  4. Maxon CINEMA 4D Studio R23.110 Crack is easy to learn and extremely powerful: Cinema 4D is the perfect package for all 3D artists who want to achieve impressive results quickly and effortlessly. maxoncinema4dstudior21productkey

    ReplyDelete
  5. SoundMajorz Vybe Omnisphere Library 2 Crack Free Download Torrent.soundmajorzvybeomnispherelibrary2licensecode

    ReplyDelete
  6. Glitch 2 Crack Free Download: The famous FSU addition is back. And yes, the Win version is finally here!glitch2productkey

    ReplyDelete
  7. Corel VideoStudio Ultimate Key Free has a professional video editing environment and many powerful tools.corelvideostudioultimatecrack

    ReplyDelete
  8. Hii I am clora mendi. In this quarantine, I want to improve my PC skills and I found the best free software website. first I found https://softkeygen.com/spyhunter-crack-download/ this is a free software. you should also try this software.

    ReplyDelete

Post Bottom Ad