Jasad Pria Misterius, Ada Hubunganya Dengan Aksi Bunuh Diri Suramadu. - Kabar Surabaya

Breaking

Saturday, November 7, 2020

Jasad Pria Misterius, Ada Hubunganya Dengan Aksi Bunuh Diri Suramadu.


Jasad Pria Misterius, Ada Hubunganya Dengan Aksi Bunuh Diri Suramadu..?


Kabar Surabaya - Sebagaimana diketahui, bahwasannya pada beberapa waktu lalu, Kota Surabaya dihebohkan oleh berita viral mengenai adanya pria yang diduga melakukan bunuh diri dari atas Jembatan Suramadu. Saat itu masih belum diketahui apakah pria tersebut bunuh diri atau tidak. Hal ini dikarenakan saat itu, yang terlihat hanyalah motor dan sandal yang berada tepat disisi pagar Jembatan yang menghubungkan Kota Surabaya dan Kabupaten Bangkalan - Madura.

 

Sang kakak yang bernama Hasan Uddin, kemudian memposting pencarian adiknya melalui media sosial Facebook untuk meminta tolong kepada para netizen yang kemungkinan melihat adiknya. Namun sejak diposting pada hari Selasa (05/10/2020), Hasan masih belum menemukan keberadaan adiknya yang bernama Sirat tersebut.



Keberadaan adiknya yang disebutkan mengalami depresi ini baru terkuak saat Hasan mendapatkan panggilan dari Dr.Soetomo Surabaya pada hari Kamis (12/10/2020). Waktu itu, dirinya diminta untuk mengidentifikasi jenasah yang baru saja ditemukan dikawasan Tanjung Perak Surabaya. Jenazah ini, diduga kuat sebagai jenazah dari Sirait yang tempo hari diduga bununh diri di Jembatan Suramadu. 

 

Jenazah Sirat ini, ditemukan oleh tim patroli yang rutn dilakukan oleh Ditpolairud Polda Jatim. Tim yang dipimpin oleh Kanit SAR Ditpolairud Polda Jatim Ipda Guntur memang rutin melakukan melakukan patroli dengan menyisir perairan sekitar Pelabuhan Jamrud, Tanjung Perak. Penemuan jasad ini ditemukan pada sekitar pukul 11.00Wib.

 

Saat itu tim patroli ini melihat sesuatu yang mengapung diatas perairan. Setelah diperiksa lebih dekat, ternyata itu adalah jasad manusia. Jasad ini akhirnya segera di evakuasi dan di bawa ke RS dr.Soetomo Surabaya. Setelah dilakukan pemeriksaan awal, ternyata jasad ini bisa diidentifikasi sebagi Sirait yang beberapa waktu lalu diduga meloncat dari Jembatan Suramadu. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad