Pengemudi Ojol Ini Melawan, Saat Ditusuk Penumpangnya Dengan Sadis - Kabar Surabaya

Breaking

Tuesday, October 13, 2020

Pengemudi Ojol Ini Melawan, Saat Ditusuk Penumpangnya Dengan Sadis


Pengemudi Ojol Ini Melawan, Saat Ditusuk Penumpangnya Dengan Sadis


Kabar Surabaya - Aksi para pelaku kejahatan di Kota Surabaya ini semakin lama menjadi semakin sadis. Para penjahat ini tidak segan-segan untuk menggunakan senjata tajam guna melukai korbannya. Hal ini seperti tindakan kejahatan yang terjadi pada hari Senin (12/10/2020) kemarin. Aksi kejahatan ini membuat pengemudi Ojek Online menjadi korbannya. Parahnya, yang menjadi pelaku dari kejahatan ini adalah penumpangnya sendiri.

 

Kejadian ini bermula saat Dimas Raka (24) yang sedang menantikan orderan di kawasan Waru - Sidoarjo. Pada pukul 22.30wib, Dimas didatangi pelaku yang minta diantarkan ke daerah Undaan. Saat itu pelaku menjelaskan kalau dirinya tidak memiliki aplikasi Ojek Online, sehingga korban dan pelaku ini menyepakati dengan sistim offline. Setelah ada kesepakatan harga mereka berdua langsung berangkat.

 

Pada saat perjalanan mereka berdua sampai di kawasan Undaan Kulon, tiba-tiba saja pelaku ini melakukan penyerangan terhadap korban. Dari jok penumpang, saat itu pelaku secara terang-terangan meminta korban agar berhenti dan menyerahkan motor Yamaha Aerox dengan nopol L 5201 N yang dibawanya. Rupanya pelaku ini tidak main-main dengan ancamannya. Hal ini terbukti dengan dilukainya driver ojol ini dengan menggunakan senjata tajam yang telah dipersiapkannya sebelumnya. 

 

Bahkan saat motor masih berjalan, pelaku dengan nekat melukai punggung dan bagian belakang kepala korban. Mendapatkan serangan yang sadis ini, korban langsung menghentikan motornya dan turun seraya mengajak penumpangnya untuk berduel. Ditantang duel oleh korbannya, rupanya pelaku ini seperti sedikit ketakutan. Mungkin pelaku tidak menyangka kalau korban berani melawannya.

 

Meskipun saat itu korban sudah menderita luka yang lumayan serius, namun dirinya tetap berani melawan pelaku. Pelaku yang bersenjata pisau ini malah terlihat keteteran oleh perlawanan korban. Ditengah perkelahjian tersebut, rupanya banyak pengendara lain dan warga sekitar yang mulai mendatangi lokasi kejadian. Setelah mengetahui kejadian yang sebenarnya, warga langsung saja ikut membantu korban yang beralamatkan di Tenggumung Baru Selatan, Surabaya ini untuk meringkus pelaku.


Pelaku yang diringkus ini lalu diserahkan ke pihak Kepolisian untuk diproses lebih lanjut. Sedangkan korban sempat mendapatkan perawatan dari Tim petugas medis Kota Surabaya. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad