Prediksi Indonesia Lolos Babak 16 Besar, Susul 6 Negara Ini...? - Kabar Surabaya

Terbaru

Thursday, November 16, 2023

Prediksi Indonesia Lolos Babak 16 Besar, Susul 6 Negara Ini...?

Prediksi Indonesia Lolos Babak 16 Besar, Susul 6 Negara Ini...?


Kabar Surabaya - Gelaran babak penyisiahan Piala Dunia U-17 tinggal menyisakan satu pertandingan saja, sebelum nantinya masuk ke babak 16 besar. Indonesia sendiri malam nanti akan bertanding melawan Timnas Maroko. Kedua tim ini akan bertarung habis-habisan untuk memenangkan pertandingan. Hal ini mengingat keduanya msih bisa loloas ke babak selanjutnya apabila berhasil memenangkan pertandingan ini.



Saat ini Timnas Indonesia masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara dengan total nilai 2 poin. Hasil tersebut diperoleh saat menahan imbang Panama dan Ekuador. Pada pertandingan malam nanti diatas kertas Indonesia sedikit diunggulkan, mengingat Maroko pernah dikalahkan oleh Ekuador dengan skor 2-0. 


Apabila malam ini Indonesia bisa menang, maka peluang lolos ke babak 16 besar sangat terbuka. namun jika kalah atau seri, kemungkinan peluang tersebut tertutup. Jika berhasil menahan imbang, kemungkinan Indonesia masih bisa lolos melalui peringkat tiga terbaik. 


Jika dilihat secara keseluruhan grup, sudah ada 6 negara yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Enam negara tersebut mayoritas adalah tim-tim unggulan yang tradisi sepak bolanya sudah mendunia. Mereka adalah Spanyol, Inggris, Senegal, Prancis, Amerika Serikat, dan Jerman. Keenam negara tersebut telah mengoleksi enam poin hasil dua kemenangan di dua laga pertama, memberi keuntungan bagi mereka di klasemen grup masing-masing.

Jadi. ayo kita dukung Timnas Indonesia agar bisa berbuat banyak dan masuk ke babak 16 besar. JIka lolos pada hari Selasa depan (21 Novermber 2023). (yyan)

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad