Inilah Profil Hacker Indonesia Buat Iron Dome Israel Bunuh Diri. Lumpuhkan 5000 Website Dalam 2 Hari Saja - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, November 15, 2023

Inilah Profil Hacker Indonesia Buat Iron Dome Israel Bunuh Diri. Lumpuhkan 5000 Website Dalam 2 Hari Saja

Inilah Profil Hacker Indonesia Buat Iron Dome Israel Bunuh Diri. Lumpuhkan 5000 Website Dalam 2 Hari Saja


Kabar Surabaya - Saat ini, semua perhatian masyarakat dunia sedang terpaku kepada Perang yang tidak berimbang antara Zionis Israel dan Hamas Palestina. Perang ini telah membunuh banyak warga sipil, terutama dari Palestina. Ribuan wanita dan anak-anak yang tidak berdosa banyak yang menjadi martir akibat senjata Israel yang membabi buta menyerang kemana saja, termasuk ke Kamp Pengungsian, Sekolah, Tempat Ibadah bahkan  Rumah Sakit.



Agresi militer Israel yang ngawur ini rupanya banyak membuat negara lain menjadi marah. Termasuk juga dengan Indonesia, hal ini terlihat dari maraknya demo bela Palestina yang merebak belakangan ini. Rupanya dukungan Palestina oleh masyarakat Indonesia ini juga dilakukan secara langsung dan nyata. Seperti yang dilakukan oleh kelompok peretas undergroun (Hacker) yang bernama Hmei7.


Tidak main-main, aksi dari hacker Hmei7 ini mampu meretas Pelindung Udara Israel yang bernama Iron Dome. Hasilnya seperti yang diberitakan oleh banyak media, peluru dari Iron Dome yang ditembakkan tersebut tidak mengarah ke pihak lawan, namun mengarah ke pihak Israel sendiri. Hal tersebut tentu saja membuat kerugian terhadap masyarakat Israel yang terkena senjata-nya sendiri.


Menurut data dari laman zone-h.org, Hmei7 telah berhasil melumpuhkan sebanyak 294.402 situs web, termasuk 139.721 IP individu, dan melakukan 154.681 deface massal. HMEI7 juga pernah menciptakan kehebohan dengan berhasil merusak situs-situs blogging, termasuk WordPress, beberapa tahun yang lalu. (yyan)


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad