Terkuak !!, PSIS Semarang VS Persebaya Ditunda, Hanya Karena Alasan Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, February 6, 2023

Terkuak !!, PSIS Semarang VS Persebaya Ditunda, Hanya Karena Alasan Ini

Terkuak !!, PSIS Semarang VS Persebaya Ditunda, Hanya Karena Alasan Ini


Kabar Surabaya - Saat ini Tim Persebaya Surabaya sedang dalam peak performancenya. Selama lima laga berturut-turut tim asuhan Coash Aji Santoso ini belum pernah mengalami kekalahan. Semua pertandingan selalu mendapatkan kemenangan dan selalu meraih 3 poin. Namun performa apik ini terpaksa harus terhenti sejenak karena faktor laga tunda.



Yup, laga tim Persebaya Surabaya pada pekan ke 23 kali ini terpaksa harus mengalami penundaan sampai batas waktu yang belum ditentukan. Sejatinya, pada hari Rabu (08/02/2023) mendatang Persebaya akan melakoni duel klasik sesama tim mantas perserikatan, yaitu PSIS Semarang. Laga ini diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi mengingat pada putaran pertama lalu PSIS mengalami kekalahan 1-0 dari tim Bajol Ijo. Apalagi di kubu PSIS ada beberapa mantan pemain Persebaya Surabaya seperti Taisei Marukawa dan Oktavianus Fernando.

 

Trend positif dari Persebaya Surabaya ini rupanya membuat para Bonek Mania sangat bersemangat. Meskipun pertandingan baru akan digelar pada hari Rabu mendatang, namun sudah banyak pendukung Persebaya yang hadir di Kota Semarang. Mereka tentunya sangat antusias dengan lapa super klasik ini. Apalagi, hubungan antara kedua siuporter ini sudah sangat baik dan bersahabat.

 

Namun, antusiasme kedua suporter ini harus pupus, saat pihak Kepolisian rupanya tidak mau mengeluarkan izin keamanan untuk pagelaran pertandingan liga i BRI antara PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya. Entah apa yang ada dibenak pihak Kepolisian, sampai laga kedua tim ini harus mengalami penundaan. Padahal hubungan suporter kedua tim ini sangat baik dan tidak ada sejarah saling bermusihan.

 


Saat ditanyakan mengapa laga ini mengalami penundaan, pihak Kepolisian malam mempersilahkan media untuk bertanya langsung kepada Panitis Penyelenggara (Panpel) dari PSIS Semarang. Danur selaku Panpel PSIS mengaku sudah melakukan beragam cara agar izin keamanan PSIS vs Persebaya keluar dan pertandingan bisa digelar, namun dari pihak kepolisian belum memberi izin dan memberi saran laga tersebut ditunda. (yyan)


 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad