Jelang Puasa, Pemprov Jatim Jual Minyak Goreng Dijual Dibawah Harga Pasar Di Lokasi Ini - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, March 28, 2022

Jelang Puasa, Pemprov Jatim Jual Minyak Goreng Dijual Dibawah Harga Pasar Di Lokasi Ini

Jelang Puasa, Pemprov Jatim Jual Minyak Goreng Dibawah Harga Pasar Di Lokasi Ini

 

Kabar Surabaya - Kurang dari seminggu lagi, masyarakat akan memasuki bulan Puasa. Seperti biasa, menjelang puasa atau Lebaran, beberapa komoditi pangan bakal mengalami kenaikan harga. Komoditi ini diluar minyak goreng yang harganya sudah meroket terlebih dahulu. Untuk meringankan beban masyarakat dalam menyambut Puasa ini, maka Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyelenggarakan Gelar Pangan Murah Berkualitas.

 


Gelar Pangan Murah Berkualitas ini akan dilaksanakan secara marathon selama dua hari. Pelaksanaannya akan dilakukan pada hari Senin (28 Maret 2022) dan hari Selasa (29 Maret 2022). Pihak Pemprov Jatim sengaja menggelar acara ini selama dua hari agar ,masyarakat bisa berbelanja kebutuhannya dengan puas dan tidak terburu-buru.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Pemprov Jatim menjamin bahwa harga dari semua produk yang dijual ini sangatlah murah dan pastinya di bawah harga pasaran. Hal ini memang dimaksudkan agar masyarakat dapat terbantu di tengah mulai naikknya harga kebutuhan pokok. Ada tiga jenis produk yang dijual dalam Gelar Pangan Murah Berkualitas ini, yaitu Aneka Sembako, Hasil Pertanian dan Makanan Olahan. 

 

Ada beragam sembako yang dijual pada Gelar Pangan Murah, seperti minyak goreng, gula pasir, telur, daging ayam dan daging sapi. Sedangkan untuk hasil pertanian ada cabe merah besar, cabe rawit merah, bawang merah dan bawang putih. Selain itu juga ada makanan olahan seperti froozen food, kue kering, makanan ringan, minuman herbal, krimer tinggi serat, aneka sambal, saus, sarden serta aneka makanan dan minuman.

 

Masyarakat yang ingin mendapatkan produk dibawah harga pasar ini bisa datang ke kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur. Lokasi ini beralamatkan di Jalan Ahmad Yani 152 Surabaya. Jangan sampai terlambat, karena kegiatan ini dibuka pada pukul 08.00wib sampai semuanya habis. (yyan) 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad