Begini Tandanya Kalau kamu Sedang Diikuti Oleh Makhluk Halus - Kabar Surabaya

Breaking

Thursday, September 30, 2021

Begini Tandanya Kalau kamu Sedang Diikuti Oleh Makhluk Halus

Begini Tandanya Kalau kamu Sedang Diikuti Oleh Makhluk Halus


Kabar Surabaya - Selain makhluk hidup yang kasat mata seperti manusia, hewan dan tanaman, Tuhan juga menciptakan makhluk yang tidak kasat mata. makhluk halus tersebut seperti halnya Jin dan setan. Banyak juga orang yang menyebutnya sebagai hantu. Meskipun alam manusia dan makhluk halus ini berbeda, namun keduanya bisa saja saling bertemu. Fenomena bertemunya manusia dan makhluk halus ini populernya disebut dengan "penampakan".



Tidak semua orang dapat melihat penampakan Makhluk halus ini. Namun terkadang ada kalanya Makhluk halus tersebut mengikuti manusia. Hal ini bisa dikarenakan atas keinginan dari Makhluk halus sendiri atau bisa juga atas suruhan orang lain. 

 

Meski demikian, manusia tetap bisa merasakan apabila ada sosok mistis (makhluk halus) yang mengikutinya. Berikut beberapa tanda bahwa ada makhluk halus yang mengikuti manusia.

 1. Sering Mencium Aroma Aneh

Apabila manusia sering mencium bebauan yang tidak wajar atau aneh saat berada di suatu tempat, hal tersebut bisa menandakan kalau ada makhluk halus yang sedang mengitarinya. Biasanya bebauan ini bisa berupa bau yang tidak sedap, ataupun bau wangi seperti bunga mawar. Padahal, disekitar lokasi tersebut tidak terdapat bunga mawar atau sumber bau yang tidak sedap.


2. Merasakan Hawa Panas Atau Dingin Secara Mendadak

Makhluk Halus biasanya memiliki energi yang bisa memancarkan hawa panas ataupun dingin. Biasanya energi ini dapat dirasakan oleh orang yang benar-benar dekat dengan keberadaan makhluk halus tersebut. Apabila ada perubahan mendadak terhadap suhu suhu disekitar, bisa jadi ada makhluk halus di sekitar area tersebut.


3. Tubuh Terasa Menyentuh Atau Disentuh Oleh Sesuatu.

Apabila dalam suatu lokasi ada orang yang merasa menyentuh atau disentuh tubuhnya, bisa jadi yang melakukannya adalah makhluk halus. Hal ini bisa terjadi saat makhluk halus tersebut benar-benar ingin menunjukkan eksistensinya.


4. Malas Dalam Melakukan Sesuatu

Rasa Malas Bergerak (Mager) biasanya juga pertanda kalau didekat orang tersebut terdapat makhluk halus. Pengaruh dari makhluk halus inilah yang biasanya mengakibatkan orang malas untuk beraktifitas.

 

5. Merasa Sakit Pada bagian Tubuh Tertentu

Pada tingkat yang parah, biasanya keberadaan mahkluk halus ini bisa sampai menyebabkan bagian tubuh merasakan sakit pada area tertentu. Kondisi ini bisa saja terjadi karena makhluk halus tersebut sedang melakukan adaptasi dengan tubuh orang yang ada didekatnya.

 

6. Perubahan Perilaku Mendadak Pada Hewan Sekitar

Seringkali binatang seperti kucing atau anjing sangat peka terhadap keberadaan mahkluk halus. Biasanya mereka akan langsung bertindak panik dan mengeluarkan suara seperti menggonggong ke arah makhluk halus tersebut. (yyan)


1 comment:

Post Bottom Ad