DEMIAN ADITYA BELI MOBIL AMBULANS ANGKER? - Kabar Surabaya

Terbaru

Wednesday, October 7, 2020

DEMIAN ADITYA BELI MOBIL AMBULANS ANGKER?


Berawal dari sebuah postingan di akun Instagram Demian Aditya yang sedang berfoto di depan sebuah mobil ambulans yang kabarnya dibeli untukmembuktikan misteri tentang mobi ltersebut. Netizen dibuat penasaran, ratusan komentar dan pertanyaan memenuhi postingan foto Demian dengan mobil ambulans angker (haunted ambulance) itu. Apakah ada cerita dibalik mobil ambulans angker tersebut? Apakah Demian percaya tentang adanya hantu dalam ambulans itu?


Demian menjawabnya dengan cukup singkat :Salah satu cara taunya dengan beli dan cari tau kan? Dan ternyata alasan yang paling kuat yang membuat Demian semakin tertarik untuk membeli ambulans tersebut adalah karena ada cerita misteri di dalamnya!  


Bukan Demian jika aksinya tidak sensasional! Semua karya Demian Aditya bias dibilang sangat fenomenal dan terkadang tidak rasional. Biasanya Demian melakukan aksi yang mengundang maut, namun kali ini sensasinya agak berbeda : Demian akan menghadapi apapun yang ada di dalam ambulans, yaitu mereka yang sudah dijemput oleh maut!  
 

 

“Saya akan menghadirkan ambulans angker ke studio dan menghadap iapapun yang terjebak di dalamnya,”! ujar suami Sara Wijayanto ini.

 

Bisa jadi Demian terinspirasi oleh dunia yang diselami istrinya, Sara Wijayanto.  Namun, aksi spektakuler yang akan dibuatnya itu disiapkan dalam rangka malam puncak perayaan HUT GTV ke-18  Amazing 18+
 

 

Pada acara HUT GTV Kamis 8 Oktober besok, semua pertanyaan Demian dan juga Netizen akan terjawab. Jadi, jangan lewatkan aks iDemian’s Haunted Ambulance dan penampilan spektakuler dar ipara artis musisi dan juga komedian di Amazing 18+ Kamis 8 Oktober 2020 pukul 19.00 WIBLive di GTV.
 

#GTVAmazing18 #GTV18 @OFFICIALGTVID


1 comment:

  1. Honda City Hatchback Akhirnya Resmi Meluncur di RI, Begini Penampakannya
    Cukup dinanti konsumen, Honda City Hatchback akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Peluncuran digelar secara virtual pada Rabu, (3/3/2021). Namun,... Baca selengkapnya

    ReplyDelete

Post Bottom Ad