Cara Nge-Prank Pasangan Kita Dengan Muka Penuh Jerawat - Kabar Surabaya

Terbaru

Monday, August 31, 2020

Cara Nge-Prank Pasangan Kita Dengan Muka Penuh Jerawat

Cara Nge-Prank Pasangan Kita Dengan Muka Penuh Jerawat


Kabar Surabaya - Saat ini media sosial Instagram adalah salah satu aplikasi dengan pengguna terbanyak. Pengguna Instagram ini didominasi oleh kalangan anak millenial yang sangat tertarik dengan dunia foto. Beragam foto ada di media sosial Instagram ini, namun kebanyakan dari foto yang ditampilkan adalah foto selfie.

Aplikasi Instagram rupanya juga sangat paham akan kebutuhan kaum Millenial yang rajin untuk meng-upload foto selfie ini. Bahkan Instagram juga melengkapi fitur  foto selfie ini dengan beragam aplikasi yang menarik. Salah satunya adalah fitur merubah wajah pemakaianya yang awalnya halus dan mulus tanpa noda, tiba-tiba langsung berjerawat.

Bahkan jerawatnya terbilang cukup besar dan berwarna merah seperi meradang. Mereka yang kemudian melihat foto dengan muka penuh jerawat seperti ini pasti akan langsung shock..hehehe.

Aplikasi jerawat ini juga pernah menghebohkan dunia maya pada beberapa hari yang lalu. Seorang wanita yang iseng ingin Nge-Prank pacarnya tiba-tiba mengirimi foto wajahnya dengan menggunakan aplikasi jerawat tersebut. Wanita tersebut mengaku kalau wajahnya jerawatan akibat makan seblak pakai bumbu kacang.

Pasangan wanita yang melihat foto dengan wajah penuh jerawat tersebut langsung kaget dan merasa jijik. Bahkan pria tersebut langsung kecewa dan mem-block nomor WA wanita tersebut.

Kejadian nyata diatas bisa loh diterapkan untuk menguji kesetiaan pasangan masing-masing. Disini akan bisa langsung terlihat, apakah pasangan anda benar-benar pasangan yang setia, atau hanya melihat anda secara fisik saja. Tentunya anda ingin mencari pasangan ideal yang mencintai anda seutuhnya kan..?. Sedangkan kalau hanya gara-gara jerawat saya, pasangan anda sudah pergi, anda bisa menilainya sendiri bagaimana sifat pasangan anda yang sebenarnya.

Untuk menggunakan aplikasi jerawat di Instagram ini caranya cukup mudah. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Buka aplikasi Instagram melalui HP Anroid.
  2. Buka menu kamera yang ada di pojok kiri atas aplikasi Instagram
  3. Selanjutnya masuk ke menu Insta Story dan lihatlah filter yang tersedia di HP android anda. 
  4. Geser terus filter tersebut sampai menemukan "telusuri efek"
  5. Ketiklah kata ACNE untuk mencari filter Jerawat tersebut
  6. Lalu Instagram akan memunculkan beberapa filter jerawat yang bisa anda pilih. 
  7. Website https://www.imls.net/ yang mengulas beragam game dan plikasi terbaru merekomendasikan filter ACNE yang bernama marta_riga, karena filter ini mampu menampilkan jerawat mirip seperti aslinya
  8. Setelah menemukannya silahkan tekan icon downliad yang terletak di bagian bawah
  9. Setelah terdownload, maka anda bisa langsung menemukannya di filter Instagram ada
Jika filter Jerawat ini sudah bisa digunakan, saatnya melakukan Prank terhadap pasangan anda. Semoga hasilnya sesuai dengana pa yang diharapkan, yaitu untuk mendapatkan kekasih hati yang bisa menerima anda seperti apa adanya. (yyan) 

Sumber : https://www.imls.net/filter-acne-instagram/
#acne
#aplikasijerawat

1 comment:

  1. Parah 🤣 Tapi sih ini juga sangat berguna untuk menguji kesetiaan para pasangan kalau cuman di manfaatin ya putus aja 🙌🙄

    ReplyDelete

Post Bottom Ad